Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sibolga Gelar Patroli "Asmara Subuh"

Senin, 18 Maret 2024 | 14:59 WIB Last Updated 2024-03-18T07:59:35Z
Foto:Illustrasi

Sibolga.Internationalmedia.id.-Polres Sibolga bersama dengan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan Patroli, salah satu nya Patroli Asmara Subuh selama Bulan Ramadhan 1445 H, yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, mengatakan bahwa Polres Sibolga bersama Polsek Jajaran sudah menentukan waktu dan sasaran untuk melaksanakan Patroli Asmara Subuh.

Patroli ini juga dimaksudkan juga guna mengantisipasi pemakaian Mercon, Tawuran, Geng Motor dan Tindak Pidana lainnya selama Bulan Ramadhan di wilayah Hukum Polres Sibolga,” ujar Kapolres Sibolga, Senin (18/03/2024) pagi.

Dikatakan, Patroli jalanan yang juga digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa serta saat pelaksanaan Sholat Subuh.

“Semoga dengan kahadiran Polri di lapangan, Masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan aman dan nyaman”, tambah Kapolres.

Patroli Asmara Subuh ini akan berlangsung selama Bulan Ramadhan dan dilaksanakan seluruh Polsek jajaran Polres Sibolga, guna mengantisipasi pemakaian Mercon, Aksi Tawuran antar kelompok, Geng Motor dan kejahatan lainnya.

“Jajaran Polres Sibolga akan melaksanakan Patroli dengan pembagian jam Patroli dengan cara mengedepankan sikap tegas namun humanis” tutupnya.(amir)

×
Berita Terbaru Update