Notification

×

Iklan

Iklan

Serukan Pemilu Damai, Bupati Toba Minta Jangan Ada Masyarakat yang Golput

Minggu, 04 Februari 2024 | 17:30 WIB Last Updated 2024-02-04T10:30:44Z
Bupati Toba, Poltak Sitorus

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba, Poltak Sitorus menyerukan Pemilihan Umum (Pemilu) damai dan jangan ada yang Golongan Putih(Golput) pada Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

Tanggal 14 Februari nanti kita akan laksanakan Pemilu untuk memilih Presiden, DPR, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten, katanya mengingatkan, saat menghadiri acara pesta peresmian Resort Huria Kristen Indonesia (HKI) Pulo Jaba Dolok Nauli, Kecamatan Parmaksian, Minggu (4/2/2024). 

Karena itu, Bupati meminta agar semua masyarakat, terkhusus jemaat HKI untuk datang ke TPS memberikan hak pilih mereka masing-masing. Meski demikian, Ia mengingatkan agar masyarakat tidak sampai terpecah belah karena perbedaan pilihan. 

"Beda pilihan itu biasa, tapi jangan sampai gontok-gontokan sesama kita," pesannya lagi. 

Selain mengingatkan soal Pemilu damai, Poltak Sitorus juga mengucapkan selamat atas peresmian Resort HKI Pulo Jaba Dolok Nauli, serta pembangunan rumah dinas pendeta.

 "Kami sampaikan selamat, semoga HKI semakin baik dalam pelayanan terhadap Tuhan," ujarnya. 

Untuk pembangunan rumah dinas pendeta di Resort HKI Pulo Jaba Dolok Nauli, Poltak Sitorus menyampaikan bahwa Pemkab Toba akan memberikan dana hibah sebesar Rp 30 juta rupiah untuk anggaran tahun 2024.

Selain itu, dirinya juga turut menyosialisasikan event F1 Power Boat yang akan digelar di Balige . 

"Hari ini saya mengundang seluruh bapak ibu sekalian untuk datang menyaksikan F1 Power Boat di Balige ," ajaknya. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update