Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Tehran Promosikan Destinasi Wisata Indonesia di Tehran International Tourism Exhibition 2024

Jumat, 16 Februari 2024 | 21:18 WIB Last Updated 2024-02-16T14:18:19Z

Iran.Internationalmedia.id.-KBRI Tehran berpartisipasi pada Tehran International Tourism Exhibition (TITE) ke-17 yang diselenggarakan di Tehran International Permanent Fairground (12-15/2). 

TITE merupakan pameran industri pariwisata terbesar di Iran yang dihadiri oleh pemangku kepentingan pariwisata domestik dan internasional. 

TITE yang ke-17 dibuka oleh Presiden Ebrahim Raisi dan Menteri Kebudayaan Pariwisata Iran serta turut mengundang Perwakilan Negara Asing di Tehran. Tahun ini, TITE dihadiri oleh pemangku kepentingan pariwisata dari berbagai negara seperti Armenia, India, Indonesia, Russia, Tajikistan, Thailand, Tunisia, Turki, Uzbekistan, Vietnam, dan Zimbabwe.

Dalam pameran tersebut, KBRI Tehran membuka paviliun Indonesia untuk mempromosikan Bali dan 10 destinasi prioritas pariwisata di Indonesia. Partisipasi KBRI Tehran bekerja sama dengan 5 tour agency dan tour operator dari Indonesia dan Iran.

Pada tahun 2023, terdapat 7.177 kunjungan wisatawan Iran ke Indonesia. Kegiatan promosi pariwisata KBRI Tehran diharapkan dapat meningkatkan angka kunjungan wisatawan Iran ke Indonesia di masa yang akan datang.(marpa)

×
Berita Terbaru Update