Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Batubara Mengajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Rabu, 31 Januari 2024 | 18:33 WIB Last Updated 2024-01-31T11:33:58Z
Kasat Binmas Polres Batubara AKP Suharmono, S.H.,bersama Anggota saat berada di Desa Kuala Tanjung kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara provinsi Sumatra Utara

Batu Bara.Internationalmedia.id.-Sat Binmas Polres Batubara mengajak masyarakat menciptakan Pemilu yang Aman, sejuk dan Damai 2024.

Ajakan ini disampaikan  Kasat Binmas Polres Batubara AKP Suharmono, S.H., Selasa 30/01/2024 di Desa Kuala Tanjung kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara provinsi Sumatra Utara.

Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H di dampingi Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto, S.H., Kanit Bin Kamsa Bripka Suparman saat duduk santai bersama masyarakat di sebuah warung kopi bernama Haki Mandiri di Desa Kuala Tanjung kecamatan Sei suka Kabupaten Batubara.

Kasat Binmas menyampaikan kepada masyarakat khususnya yang telah memiliki hak untuk memilih pada pemilu nanti untuk dapat menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 14 Februari 2024 di TPS.

Jangan golput, jangan pernah mau nerima berita Hoax mengarah kepada ujaran kebencian terhadap calon yang akan dipilih. Hal itu jelas bisa menggangu kamtibmas yang sudah berjalan kondusif selama ini di wilayah kita.

“Masyarakat sekarang hendaknya bisa berpikir jernih dan dapat memilah milah mana berita yang benar mana berita yang hoax”, tegas Suharmono kepada masyarakat.

“Pemilu tinggal 14 hari lagi, mari kita sambut dan laksanakan Pemilu dengan baik, silahkan masyarakat pilih calon presiden , wapres, Legislatif yang sesuai dengan hati nurani masyarakat. Pungkas Pama yang merupakan Alumni Seba PK 1995 – 1996 angkatan XVI Ikabhamas.(buyung)

×
Berita Terbaru Update