Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Medang Deras Batu Bara Ajak Warga Menjaga Kamtibmas di Tahun Politik

Sabtu, 09 Desember 2023 | 17:28 WIB Last Updated 2023-12-09T10:28:24Z

Pagurawan.Internationalmedia.id.- Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara, Iptu Abdi Tansar.SH.MH bersama anggota mendatangi warga/masyarakat dan mengajak agar secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan. Medang Deras, Kabupaten. Batu Bara, Jumat (08/12/2023) 

Hal ini dilakukan Kapolsek, ingin memastikan situasi wilayah tetap berada dalam posisi aman, damai dan tertib terlebih menjelang Pemilu 2024..

Selain Kapolsek Medang Deras, dalam bersosialisasi tersebut diikuti juga oleh, Kanit Unit Reskrim Ipda Junaidi.SH, Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso, Bhabinkamtibmas Aiptu Riduan Rivai, Kasium, Aipda Juber Ronson.SH, Kanit Propam Aipda Bustami.SH, Kanit Intel Bripka Eledon Manurung dan Masyarakat Gang Bajul Pangkalan Dodek.

Selanjutnya dengan nada lembut dan santun Kepolsek meminta kepada seluruh masyarakat agar secara bersama-sama dapat memelihara situasi Kamtibmas, yang  terpenting silaturahim dan berdialog antara masyarakat dan pihak Kepolisian jangan pernah terputus.

Bila ada masyarakat yang mengetahui perbuatan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab hingga dapat menggangu situasi Kamtibmas, silahkan berkordinasi kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung melapor Kepolsek Medang Deras.

Diharapkan, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah  masyarakat, akan dapat memberikan rasa aman dan damai. Yang pasti Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras, tetap bersinergi dan berperan aktif  untuk mengajak masyarakat dan pihak Instansi terkait agar mendukung Polri dalam ciptakan situasi Kamtibmas.
Apalagi saat ini tahun Politik 2024  sudah berada diambang pintu, tentunya keamanan dan ketertiban masyarakat harus benar-benar kondusif, papar Kapolsek.(lm)

×
Berita Terbaru Update