Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen POR Pemda Sumedang Belum Beruntung

Jumat, 01 Desember 2023 | 19:47 WIB Last Updated 2023-12-01T12:47:03Z

Sumedang.Internationalmedia.id.-Dewi Fortuna rupanya belum berpihak kepada kontingen POR Pemda Kabupaten Sumedang. Di ajang POR Pemda di Kabupaten Kuningan 25 - 29 November 2023, kontingen Kabupaten Sumedang belum berhasil mempersembahkan medali.

Ketua kontingen Kabupaten Sumedang Hendar mengatakan, dalam ajang ini Sumedang turun di 4 cabor yaitu basket, futsal, tenis meja dan gerak jalan. Tenis meja sebenarnya Sumedang punya atlet bagus yang selalu juara, sayangnya cabor tenis meja ini yang dipertandingkan beregu bukan perorangan.

 "Tim tenis meja kami memang jomblang, kemenangan satu orang tidak didukung oleh kemenangan nomor lainnya sehingga gagal melaju ke babak berikutnya," terang Hendar Jumat, 1 Desember 2023.

Sementara untuk cabor Futsal, Sumedang hanya mampu masuk babak perempatfinal sebelum akhirnya dikalahkan Kabupaten Majalengka yang akhirnya keluar sebagai juara.

Namun demikian Hendarpun tetap bersyukur Sumedang bisa berpartisipasi dalam ajang POR Pemda Jawa Barat yamg digelar di Kuningan. "Yang terpenting adalah silaturahmi, karena tujuan POR Pemda ini selain prestasi juga menjalin silaturahmi antar ASN di Jawa Barwt," katanya.(mar)

×
Berita Terbaru Update