Notification

×

Iklan

Iklan

Suguhkan Karnaval Mobil Hias Jelang Lepas Masa Jabatan Bupati

Kamis, 14 September 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-09-14T11:12:50Z

Sumedang.Internationalmedia.id.-Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskomintosanditik) akan menyuguhkan karnaval mobil hias kepada warga. 

Karnaval ini sekaligus sebagai tontonan gratis bagi warga dalam rangka melepas masa jabatan Bupati dan Wakil Buoati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan yaitu pada 20 September 2023.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfosanditik Sumedang Erick Febriana mengatakan kegiatan karnaval mobil hias ini akan dilaksanakan Selasa (19/9/2023)," kata Erick, Kamis , 14 September 2023.

Dikatakan Erick puluhan mobil hias dipastikan akan turut serta dalam kegiatan karnaval ini dimana 1 mobil akan dihias oleh 2 SKPD.

"Jadi untuk 2 SKP nantinya akan ada 1 mobil hias begitpun dengan Kecamatan, dan kegiatan inipun akan dikuti oleh bupati berserta istri dan wabup beserta istri" tambah Erick.

Untuk rute sendiri lanjut Erick star akan dilakukan dari Alun alun Darmaraja kemudian menyusuri jalan Provinsi ke Cisitu-Situarja Ganeas dan Alun alun Tegal Kalong.

Di Alun alun Tegalkalong bupati dan wakil bupati akan ganti kendaraan dengan menaiki kereta naga paksi, untuk istri bupati dan istri wakil bupati naik kereta kencana sedangkan kepala SKPD naik delman. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Alun alun Sumedang begitupun dengan mobil hias via Taman Telur Jl P Geusan Ulun

Sementara itu untuk acara pelepasan sendiri akan dilakukan di Gedung Negara.

Dijelaskan Erick masyarakat yang ada di sepanjang rute mobil hias mulai dari Alun alun Darmaraja hingga Alun alun Sumedang dapat memanfaatkan tontonan karnaval mobil hias ini. (mar)
 
×
Berita Terbaru Update