Notification

×

Iklan

Iklan

Sultan Fashion Week Ramaikan Milangkala Sumedang Selatan

Jumat, 25 Agustus 2023 | 20:21 WIB Last Updated 2023-08-25T13:21:01Z
Peragaan busana dengan bahan dasar daur ulang sampah atau limbah 

Sumedang.Internationalmedia.id.-Peragaan busana dengan tajuk 'Sultan Fashion Week ' (peragaan busana) turut memeriahkan kegiatan milangkala Kecamatan Sumedang Selatan ke 78 yang digelar di halaman Mall Pelayanan Publik, Jumat, 25 Agustus 2023.

Peragaan busana dengan bahan dasar daur ulang sampah atau limbah tersebut diperagakan oleh kepala desa, lurah, pegawai kecamatan dan perwakilan UPTD diwilayah Kec Sumedang Selatan.

Tak ayal, penampilan para peserta dengan berbagai limbah ini mendapatkan sambutan luar biasa dati para penonton.

Adapun limbah yang digunakan untuk busana tersebut diantaranya adalah kantong keresek, limbah kain bekas, kardus, bekas cangkang kopi dan yang lainnya.

Hadirnya fasion week dengan memanfaatkan limbah atau sampah yang didaur ulang ini mendapatkan apresiaai dari Wakil Bupati H Erwan Setiawan yang hadir dan membuka kegiatan milangkala tersebut.

Menurutnya kegiatan ini sangat positif dimana bisa memanfaatkan sampah sehingga tidak sampai jadi bencana, kedepannya wabuppun berharap masyarakat bisa memilah sampah yang kemudian diolah sehingga menjadi berguna.

Sementara itu Camat Sumedang Selatan Marlina mengatakan kegiatan Milangkala ke-78 ini diisi dengan berbagai kegiatan selain fasion week yang diperagakan oleh kepala desa, lomba karoke perangkat desa/kelurahan dan ada juga pameran prodak UMKM serta yang lainnya.

Untuk pameran prodak UMKM ini peserta adalah masing masing desa dan kelurahan yang ada di Sumedang Selatan dan rencananya akan diselenggarakan selama 2 hari. (mar)

×
Berita Terbaru Update