Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan DPRD Jawa Barat Bersilaturahmi dengan Anggota Paskibraka Jabar

Jumat, 18 Agustus 2023 | 18:40 WIB Last Updated 2023-08-18T11:40:25Z
Pimpinan DPRD Jawa Barat Bersama Anggota Paskibraka Jabar 

Bandung.Internationalmedia.id.- Pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat bersilaturahmi dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jabar di rooftop Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar, Bandung, Jumat (18/8/2023). 

Dalam acara tersebut, pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat kompak memuji penampilan anggota Paskibraka Jabar saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI. Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. 

“Semuanya (Paskibraka Jabar) bagus. Saya sudah melihatnya, dan saya merasa bangga (atas penampilan Paskibraka Jabar),” tutur Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, Bandung, Jumat (18/8/2023). 

“Saya juga mengucapkan terima kasih karena sudah mengharumkan nama Jawa Barat, dan terima kasih kepada semua pelatih yang sudah membina seluruh anggota Paskibraka Jabar. Anda semua kembali, salam saya untuk keluarga,” sambungnya. 

Di samping itu, dalam pidato Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat pun memberikan arahan, wejangan hingga memberikan semangat kepada seluruh anggota Paskibraka Jabar. 
 
“Sebagai generasi muda harus semangat. Kalau ingin jadi orang hebat kuncinya satu, jangan membantah dan jangan melawan orang tua. Berbaktilah kepada orang tua. Sebagai orang tua, saya juga mendoakan kalian semua semoga menjadi orang-orang hebat,” harap Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

Tak lupa Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat memberi wejangan kepada seluruh anggota Paskibraka) Provinsi Jabar agar terus berjuang, karena tanpa perjuangan tidak akan menjadi orang hebat.

Hal senada disampaikan istri dari Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat sekaligus Ketua IKIAD Provinsi Jabar, Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat. 

“Saya merinding karena kagum, bangga dengan penampilan Paskibraka Jabar. Kalian semua hebat-hebat, selamat. Saya tahu menjadi Paskibraka tidak mudah, jadi terus semangat,” kata Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat. 

Selain itu, Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat pun memberikan motivasi kepada anggota Paskibraka Jabar khususnya kelompok putri. Supaya terus bersemangat dan punya motivasi serta cita-cita tinggi, seperti menjadi pemimpin bahkan presiden hebat. 

“Terus bersemangat, dan percayalah perempuan juga bisa jadi pemimpin, bisa jadi presiden,” tegas Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat.

Putri kedua dari Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat dan Dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat, Eversti Nevalia turut memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Paskibraka Jabar. 

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat, Oleh Soleh dan Ineu Purwadewi Sundari pun kompak memuji seluruh anggota Paskibraka Jabar. 

Sama halnya dengan para anggota DPRD Jawa Barat yang turut hadir dalam acara silaturahmi dengan Paskibraka Jabar kompak memberikan pujian. Seperti Ketua Komisi V, Abdul Harris Bobihoe, Anggota Komisi V, Toni Setiawan. Sekretaris Komisi IV, Buky Wibawa Karya Guna, Wakil Ketua Komisi II, Lina Ruslinawati, Anggota Komisi III, Husin hingga Sekretaris DPRD Jawa Barat Ida Wahida Hidayati tak ketinggalan memberikan pujian.(Ter)

×
Berita Terbaru Update