Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Toba Imbau Perantau Dukung Pembangunan Kabupaten Toba

Senin, 03 Juli 2023 | 20:03 WIB Last Updated 2023-07-03T13:03:37Z
upati Toba, Poltak Sitorus bersama para Staf Ahli"manortor"

Balige.Internationalmedia.id.-Pemerintah Kabupaten Toba melalui Bupati Toba, Poltak Sitorus dan jajaran menyampaikan rasa sukacita khususnya kepada keluarga besar Op. Parlin Sitorus sebagai perantau yang  sukses yang tidak lupa akan budaya dan kearifan lokal.

Hal ini disampaikan saat menghadiri acara adat Batak "Panakkok Saring Saring ni Opung  Parlin Sitorus" di Pasar Borbor, Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Borbor, Senin, 3 Juli 2023.

Bupati Poltak juga menyampaikan bahwa pemerintah sedang mengupayakan agar tahun ini jalan Parsoburan - Borbor  dapat segera diperbaiki karena telah berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan dalam waktu dekat juga pemerintah akan membagikan satu buah traktor untuk Kecamatan Borbor dengan harapan tidak ada lagi tanah yang kosong tidak produktif.

Ia pun menyampaikan keluarga besar Op. Parlin Sitorus agar turut mendukung pemerintah agar jalan borbor dapat lebih baik dan juga bersama-sama Pemerintah Kabupaten Toba dalam membangun Kabupaten Toba khususnya Kecamatan Borbor ini.

Turut mendampingi Bupati Toba, para Staf Ahli Bupati, Audi Murphy O.Sitorus, Wallen Hutahaean, Darwin Sianipar, Kadis Ketapang Sahat Manullang, Kadis Lingkungan Hidup Rajaipan Sinurat.

Kemudian, Kadis Pertanian TH Sitorus, Kadis Kesehatan Freddi S.Sibarani, Kadis Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal Reguel Hasadaan, Kadis Sosial Lalo Hartono Simanjuntak, dan Camat Borbor James Pasaribu.(MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update