Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Ajak Raja Manurung Bangun "Tugu Hidup" Membantu Pendidikan Siswa Berprestasi

Sabtu, 15 Juli 2023 | 19:54 WIB Last Updated 2023-07-15T12:55:12Z
Tugu Ompu Raja Naualu Manurung

Balige.Internationalmedia.id.-Bupati Toba Poltak Sitorus mengatakan ikut bersuka cita atas Peresmian Tugu Ompu Raja Naualu Manurung, dan berharap seluruh keturunan diharapkan bersatu untuk membangun tugu hidup berupa bantuan pendidikan kepada  keturunan yang menjadi siswa berprestasi namun dari keluarga tidak mampu.

Hal ini dikatakan Bupati Poltak didampingi Sekda Augus Sitorus sesaat sebelum manortor di Acara Peresmian Tugu Ompu Raja Naualu di Parsunian, Desa Sionggang Tengah, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Sabtu (15/7/2023).

Menurut Bupati Poltak, harapan bersama, semoga ada keturunan Ompu Raja Naualu Manurung juga menduduki bangku sekolah unggulan di Toba, yakni  SMA Unggul Del dan SMAN 2 Asrama Yayasan Tunas Bangsa Balige.

Bupati Toba Poltak Sitorus bersama keturunan  Ompu Raja Naualu Manurung

Sebelum manortor, Bupati Poltak menyampaikan harapan juga agar seluruh keturunan  Ompu Raja Naualu Manurung di seluruh penjuru dunia agar semakin bersatu.Termasuk untuk generasi mudanya agar tidak melupakan kampung halamannya.

Pada kesempatan ini Bupati Poltak  bersama Ketua Pembangunan Togi Manurung, dan Ketua Panita Peresmian Ir. St. Efendi P. Manurung membubuhkan tandatangan di prasasti peresmian tugu yang memiliki 8 pilar.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah perangkat daerah di antaranya Kepala Dinas Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Camat Lumbanjulu Besron Doloksaribu, Kabag Perekonomian Jefri Nainggolan, Kabag Prokopim Try Sutrisno.

Selanjutnya  Ketua Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung dohot Boruna (Patambor) Indonesia Prof. Dr. Adler H. Manurung, Ketua Patambor Kabupaten Toba Nelson Manurung,  Pastor Markus Manurung, OFM Cap, Syamsudin Manurung juga sebagai Anggota DPRD Toba, Togar Manurung dan tamu undangan lainnya (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update