Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Diskusi dengan Perwakilan Guru SD dan SMP, Terkait Peningkatan Kompetensi Guru

Rabu, 07 Juni 2023 | 16:56 WIB Last Updated 2023-06-07T09:56:51Z
Bupati Toba Poltak Sitorus memberikan motivasi dan diskusi dengan para kepala sekolah/guru SD dan SMP se -Kabupaten Toba

Balige.Internationalmedia.id.-Bupati Toba Poltak Sitorus memberikan motivasi dan diskusi dengan para kepala sekolah/guru SD dan SMP se -Kabupaten Toba yang mengikuti Pendidikan dan pelatihan guru Smart  Teacher yang digelar  di SMP Negeri 1 Balige, Soposurung, Balige ,Rabu (7/6/2023).

Adapun pertemuan dilakukan guna membahas tentang apa saja yang menjadi kendala dan hambatan dalam proses belajar mengajar yang dilakukan di sekolah, serta apa yang menjadi kebutuhan para guru dalam meningkatkan kompetensi.

Bupati Toba Poltak Sitorus berharap agar guru menjadi ujung tombak dalam membentuk karakter siswa menjadi pribadi yang unggul, berkompeten dan memiliki nilai moral tinggi.

" Kepada para guru di sekolah arahkanlah supaya lebih bertanggung jawab ,arahkan para guru tambah pintar ,loyal , dan berintegritas, " kata Bupati Poltak Sitorus.

Turut hadir mendampingi bupati, kadis pendidikan pemuda dan olahraga, Rikardo Hutajulu, dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update