Notification

×

Iklan

Iklan

Ibu Iriana Jokowi Sampaikan Kegiatan OASE-KIM di Medan

Rabu, 17 Mei 2023 | 20:49 WIB Last Updated 2023-05-17T13:49:45Z
Ibu Iriana Joko Widodo menyampaikan keterangan terkait kegiatan OASE-KIM di Hotel Santika Premiere Dyandra, Kota Medan, Rabu, 17 Mei 2023. Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

Medan.Internationalmedia.id.-Usai menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-51 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Dyandra, Kota Medan, Rabu, 17 Mei 2023, Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin manyampaikan keterangan pers terkait rangkaian kegiatan yang dilakukan anggota OASE KIM di Provinsi Sumatra Utara.

Dalam keterangannya, Ibu Iriana mengatakan bahwa kunjungan anggota OASE KIM ke Medan yaitu untuk menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-43 Tahun 2023 serta peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun 2023.

“Iya kemarin hari Selasa saya bersama ibu-ibu OASE menghadiri acara ulang tahun Dekranas dan juga hari ini kita menghadiri ulang tahun PKK juga,” ujar Ibu Iriana.

Selain itu, Ibu Iriana dan para anggota OASE juga menyaksikan gelaran budaya yang diselenggarakan di Istana Maimun, Kota Medan pada Selasa malam (16/5/2023). Ibu Iriana pun mengaku senang dapat menyaksikan suguhan tarian daerah dari sejumlah daerah di Indonesia.

“Kemarin melihat bahwa budaya kita sangat bagus. Kemarin ditampilkan tarian-tarian dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Dekranas Ibu Wury Ma’ruf Amin mengungkapkan bahwa peringatan HUT Dekranas Ke-43 Tahun 2023 diikuti oleh banyak pihak termasuk para perajin Tanah Air. Ibu Wury pun mengungkapkan rasa syukur karena peringatan tersebut dirayakan dalam suasana bahagia.

“Alhamdulillah semuanya bahagia karena ikut merayakan hari Dekranas ke-43,” ucap Ibu Wury.(Jan)
×
Berita Terbaru Update