Notification

×

Iklan

Iklan

Community Fair Kejar Mimpi Bandung Akan Digelar di Kolong Jembatan Layang

Kamis, 25 Mei 2023 | 19:44 WIB Last Updated 2023-05-25T12:44:16Z

Bandung.Internationalmedia.id.-
Taman Film menggeliat lagi, tagline acaranya Community Fair Kejar Mimpi Bandung, yang akan digelar di Kolong Jembatan Layang, Mochtar Kusumaatmadja, Kota Bandung, Minggu, 28 Mei 2023. Pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Giat terselenggara berkat kerja bareng Community Fair dengan Di Bawah Jembatan. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan hadir di acara tersebut.

Pemeran utama dalam giat itu sendiri adalah para anak muda. Generasi penerus kota Kreatif. Lho kok gitu.

Staf Program Kejar Mimpi Bandung Annisa Edi Setiyani menjelaskan Bandung sangat lekat dengan kumpulan komunitas yang aktif membuat berbagai kegiatan sosial maupun suatu gebrakan untuk membangun kota tempat tinggal mereka.

"Adapun kontribusi dari komunitas untuk membangun Kota Bandung tentu akan disambut baik oleh masyarakat sekitarnya," katanya dalam rilis yang diterima, Kamis 25 Mei 2023.

Annisa juga mengatakan kembali aktifnya taman film ini tentu sangat disambut dan didukung oleh berbagai elemen masyarakat Tamansari, agar menjadi taman yang tidak kumuh, dan juga bisa membantu roda perekonomian masyarakat.

Acara ini akan diisi dengan berbagai hal yang tentunya akan menarik minat generasi muda. Walaupun durasinya tidak akan lama.

Ada penayangan video looping Kejar Mimpi, penayangan teaser Community Fair, penampilan taekwondo in action, foto bersama. Selain itu juga ada, penampilan dance K-pop, dan masih banyak lagi.

Yang tidak kalah menarik, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga akan hadir di acara ini (tentatif) waktunya antara pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB.(rel)

×
Berita Terbaru Update