Notification

×

Iklan

Iklan

3 Pejabat Pemkab Sumedang Promosi ke Esselon II dan 2 Pejabat Rotasi

Sabtu, 20 Mei 2023 | 05:30 WIB Last Updated 2023-05-19T22:30:00Z

Sumedang.Internationalmedia.id.-Pemkab Sumedang melakukan promosi dan rotasi pejabat pimpinan tinggi pratama. Ada tiga pejabat esselon III promosi menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II). 

Ketiga pejabat tersebut adalah Ate Hadan Adi Gunawan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menjadi Kepala BKPSDM, Taufik Hidayat Slamet Camat Cimalaka menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Kemal Idris Sekretaris Diskominfosanditik Kepala Dinas  Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Pejabat yang mengalami rotasi adalah  Kepala Dinas Kesehatan Dadang Sulaeman menjadi Kepala Inspektorat dan Asep Sudrajat Kepala Disnakertrans menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara Jumat (19/5/2023) dengan dihadiri Wabup H Erwan Setiawan, Sekda Herman Suryatman dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Sumedang.

Bupati mengatakan sebagai wujud syukur, pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. "Secepatnya adaptasi, pelajari pahami tugas ditempat baru, jangan pakai lama segera tentukan terobasan, inovasi dan target," jelas bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menekankan agar tatalaksana di organisasi harus lebih efektif dan efisien dengan cara sistem SPBE. 

Selain itu itu pejabat baru harus bisa meningkatkan SDM dilingkungan masing masing dan memastikan SDM yang ada memiliki kualifikasii dan kompetensi "Pejabat baru juga harus lebih lincah dan lebih kolabirasi lagi, lakukan jemput bola yang tidak mungkin harus bisa jangan menyerah dengan keadaan dan buat keadaan nyaman sehingga bisa bekerja secara sungguh sungguh," tandasnya. (mar)

×
Berita Terbaru Update