Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretariat DPRD Jawa Barat Berbagi Rantang Cinta ASN ke Pondok Pesantren Darul Inayah

Selasa, 18 April 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-04-18T11:10:41Z
Sekretaris DPRD Jabar, Dr. Hj Ida Wahida Hidayati mnyerahkan Rantang Cinta ASN

Bandung.Internationalmedia.id.-Sekretariat DPRD Jawa Barat mengikuti kegiatan Bulan Berbagi On The Street (Bubos) ke-7 Tahun 2023 yang digagas Pemerintah Provinsi Jabar. 

Bubos ke-7 Tahun 2023 tersebut dilakukan Sekretariat DPRD Jawa Barat di Yayasan atau Pondok Pesantren Darul Inayah di Kampung Cipeusing, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (14/4/2023). 

Acara Bubos ke-7 Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Dr. Hj Ida Wahida Hidayati, SE.SH.,M.Si, dan diikuti oleh semua struktural di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat. 

“Kami rombongan Sekretariat DPRD Jawa Barat bermaksud bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Inayah. Kami juga ingin menyampaikan salam dari Pak Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Ibu Cinta (Atalia Praratya Ridwan Kamil),” tutur Ida Wahida Hidayati, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (14/4/2023).

“Kami juga bawa oleh-oleh namanya Rantang Cinta ASN (berupa paket makanan dan minuman) dari Pak Gubernur Jabar (Ridwan Kamil) untuk anak-anak yatim di seluruh panti, di seluruh Jabar,” sambung dia. 

Dalam sambutannya, Ida Wahida Hidayati sangat berharap semua santri di Pondok Pesantren Darul Inayah terus bersemangat dalam mencari ilmu demi mendapatkan keberhasilan di masa depan. 

Untuk diketahui Bubos ke-7 Tahun 2023 bertema Bertasbih yakni, Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih dengan konsep Pesta Rakyat, Pasar Murah, Berbagi Berkah dan Bazar Ramadan. 

Puncak acara Bubos ke-7 Tahun 2023 digelar pada 15 April di 2023, di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung. (Ter) 

×
Berita Terbaru Update