Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Mudik di Pelabuhan Merak Banten

Selasa, 11 April 2023 | 13:16 WIB Last Updated 2023-04-11T06:16:06Z
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten, Selasa (11/04/2023), didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir. (Foto: BPMI Setpres/Kris)

Cilegon.Internationalmedia.id.-
Usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Tengah, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten pada Selasa (11/04/2023). 

Presiden dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.30 WIB dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Presiden melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Presiden akan mendarat di Pelabuhan Indah Kiat, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan menuju Pasar Kelapa di Kota Cilegon untuk mengecek harga-harga kebutuhan pokok sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang di pasar tersebut.

Selepas itu, Kepala Negara akan beranjak menuju Pelabuhan Merak untuk melakukan peninjauan fasilitas dan kesiapan Pelabuhan Merak dalam menghadapi arus mudik tahun 2023. Setelahnya, Presiden akan kembali ke Pelabuhan Indah Kiat untuk kemudian lepas landas menggunakan helikopter menuju Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Banten di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir. (lys)

×
Berita Terbaru Update