Notification

×

Iklan

Iklan

PPP Resmi Dukung Ganjar Pranowo Capres di Pilpres 2024

Rabu, 26 April 2023 | 17:48 WIB Last Updated 2023-04-26T10:48:00Z
Ganjar Pranowo

Jakarta.Internationalmedia.id.-Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono secara resmi mengumumkan Gubernur Jawa Tebgah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024, di kediamannya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (26/4/2023).

Dengan mengucap bismiillah, Partai Persatuan Pembangunan memutuskan Bapak Haji Ganjar Pranowo SH sebagai calon presiden republik Indonesia pada pemilhan presiden tahun 2024 mendatang,” kata Mardiono saat mengumukan dukungan partainya. 

Nama Ganjar Pranowo disepakati sebagai capres yang didukung PPP lewat rapat pimpinan nasional, Selasa (25/4/2023) kemarin. 

Tidak hanya capres, rapimnas juga menyepakati kriteria cawapres yang akan diusung. Pertama, cawapres harus memiliki modal sosial yang cukup. Kedua, memiliki sejarah dan rekam jejak yang memadai untuk mendampingi Ganjar. Ketiga, sudah dikenal oleh publik atau memiliki elektabilitas yang cukup. 

Seperti diketahui sejumlah bakal calon presiden muncul dalam Rapimnas Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Nama seperti Ganjar Pranowo, Anies Baswedan Prabowo Subiyanto, Sandiaga Uno hingga Erick Thohir muncul dalam Rapimnas.** 

×
Berita Terbaru Update