Notification

×

Iklan

Iklan

Enjang Tedi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Jawa Barat

Senin, 06 Maret 2023 | 20:50 WIB Last Updated 2023-03-06T13:50:00Z
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, S.H.saat Pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 H. Enjang Tedi, S.Sos dari Fraksi Partai Amanat Nasional

Bandung.Internationalmedia.id.-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan, Enjang Tedi,S.Sos dari Fraksi Partai Amanat Nasional(PAN)sebagai Pengganti Antar Waktu(PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 H.

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW) dalam Rapat Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, S.H, di ruang sidang gedung DPRD Jabar Jl.Diponegoro No.27 Bandung, Senin(6/3/2023).

Enjang Tedi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Amanat Nasional, Ade Kaca.

“Kita bersyukur ke-hadirat Allah SWT karena atas ridho dan perkenan-nya, acara pengambilan sumpah dan janji dapat berjalan dengan lancar, tertib dan khidmat sesuai dengan rencana dan harapan kita bersama”ucap Oleh Soleh.

Enjang Tedi dalam kesempatannya menyampaikan, “Alhamdulilah, ini adalah amanah dan tugas yang berat yang harus saya emban dari masyarakat Garut, dan untuk melaksanakan misi khusus yaitu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Garut agar lebih maju”,ucapnya.

“Garut banyak potensi seperti alamnya yang dapat dijadikan wisata, lalu daerah industri sepert Leles, Cibatu, Limbangan, Malangbong, dan ini dapat menaikan PAD Garut”,jelas politisi partai berlambang matahari putih ini.

Joko Suryono Wakil Sekretaris DPW PAN Jabar dalam kesempatan tersebut mengucapkan, selamat bekerja kepada Enjang Tedi. Ia berharap, Enjang Tedi yang baru saja diambil sumpah/janjinya tersebut dapat memberikan kinerja yang optimal dan penuh rasa tanggungjawab. 

Selain itu juga dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Kami atas nama Pimpinan dan segenap pengurus DPW PAN Jabar mengucapkan selamat bekerja kepada Enjang Tedi yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat” ucap Joko.(Ter)
×
Berita Terbaru Update