Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Khartoum Dorong Kerja Sama Kargo Udara Indonesia-Sudan

Rabu, 22 Februari 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2023-02-22T06:42:17Z

Sudan.Internationalmedia.id.- KBRI Khartoum telah menerima kunjungan dan pertemuan dengan GM Asia Cargo Network/ ACN Group, Mr. Manosh Sivadas yang didampingi oleh Area Manager ACN, Lukman Hakim dan counterpartnya di Sudan sekaligus GM Radad Aviation Services, Mr. Moh. Abdalah A.Rahman.

”Kami mengharapkan dan memohon dukungan dari KBRI Khartoum dalam memulai dan menjalankan kerja sama bisnis kargo udara ini”, lanjut Lukman Hakim.

Lukman Hakim menyampaikan bahwa kedatangan tim ACN ke Sudan dalam rangka membuka kerja sama kargo udara dengan sistem joint venture dengan perusahaan jasa transportasi udara di Khartoum, Green Flag Aviation Co. Ltd.

Pesawat yang akan digunakan akan didatangkan langsung dari Indonesia. ACN Group juga berencana untuk mendirikan hub di Sudan setelah sebelumnya juga telah mendirikan hub di Sarjah, UEA. Pesawat cargo tersebut direncanakan akan memiliki rute Sarjah, Khartoum, Kamerun, Kongo, dan beberapa negara Afrika dan Timur Tengah lainnya.

KBRI Khartoum menyambut baik kunjungan dari ACN Group tersebut dan mendukung rencana kerja sama kargo udara Indonesia-Sudan yang dinilai akan memperkuat hubungan kerja sama kedua negara serta akan mendukung peningkatan perdagangan Indonesia dengan Sudan dan Afrika pada umumnya. (marpa)

×
Berita Terbaru Update