Notification

×

Iklan

Iklan

H2O Racing Menyetujui Kemitraan Penyiaran Ground-Breaking dengan Warner Bros

Jumat, 17 Februari 2023 | 22:29 WIB Last Updated 2023-02-17T15:29:38Z

Bandung.Internationalmedia.id.-Formula One Power Boat H2O Racing (kompetisi balap perahu motor internasional) telah menandatangani perjanjian terobosan dengan Warner Bros untuk menyiarkan aksi langsung dan sorotan Kejuaraan Dunia F1H2O UIM 2023 di seluruh Eropa dan Asia melalui liputan televisi di Eurosport dan streaming di dan Aplikasi Eurosport.

Kemitraan penyiaran telah ditandatangani untuk jangka waktu lima tahun pertama, dengan pembuka musim langsung dari Indonesia pada 26 Februari, dan mencakup aksi balapan langsung, pratinjau dan ulasan musim, serta program majalah sorotan.

 Ini harus melambungkan aksi langsung dan tontonan balap perahu motor modern ke jutaan rumah dan membawa penonton yang jauh lebih luas ke puncak olahraga.

Dalam Press Release yang diterima Internationalmedia.id, dari Emanuela Rota Communication Director dari Italia, Jumat(17/2/2023) petang, pendiri H2O Racing Nicolò di San Germano berkata: Perjanjian baru ini sangat menarik dan merupakan dorongan besar untuk liputan media kami. 

Ini memberi kami jangkauan ekstra ke sejumlah besar penggemar balap di seluruh Eropa, di mana banyak pesaing kami tinggal, dan, tentu saja, meningkatkan jangkauan kami di Asia. Eurosport sangat kuat di kawasan ini dan dipandang sebagai saluran masuk untuk olahraga seperti MotoGP, turnamen tenis Grand Slam, Olimpiade, olahraga musim dingin, dan snooker.

Trojan Paillot, Wakil Presiden, Akuisisi dan Sindikasi Hak Olahraga di Warner Bros. Discovery Sports, mengatakan: Kami terus mendukung pertumbuhan berbagai olahraga dengan memanfaatkan skala internasional kami yang tak tertandingi untuk menjangkau audiens baru. 

Melalui kolaborasi baru kami dengan H2O Racing , kami dengan senang hati memperluas penawaran olahraga langsung kami untuk jutaan pemirsa, katanya.

”Warner Bros. Discovery Sports secara kolektif melibatkan 130 juta penggemar olahraga di seluruh merek, saluran, dan platformnya di Eropa saja dalam 20 bahasa setiap bulan, menawarkan berbagai aksi olahraga langsung untuk pemirsanya. Kalender lengkap acara termasuk untuk Dunia F1H2O 2023 Kejuaraan meliputi:Kejuaraan Dunia F1H2O:
25/26 Februari Indonesia
29/30 April China
1/2 Juli Prancis
8/9 Juli atau 1/3 September Italia
30 Sept/1 Okt Sardinia (Italia)
4/5 November Asia
11/12 Nov atau 18/19 November Asia
16/17 Desember UEA
Catatan untuk editor
*Eurosport tersedia melalui discovery+ di Austria, Denmark, Finlandia, Jerman, Italia, Belanda, Norwegia, Swedia, Inggris Raya, dan Irlandia.

Tentang Kejuaraan Dunia F1H2O

Kejuaraan Dunia F1H2O UIM adalah seri internasional unggulan dari balap perahu motor sirkuit darat satu tempat duduk yang diselenggarakan oleh promotor H2O Racing bekerja sama dengan Union Internationale Motonautique (U.I.M.) yang berbasis di Monako, badan pengatur balap perahu motor dunia

Seri ini menarik hingga 10 tim dan 20 pembalap terkemuka dunia dan menggelar acara di seluruh dunia. Tunnel-hull catamaran memiliki kemampuan penyerahan yang luar biasa dan dapat memasuki belokan tajam dengan kecepatan lebih dari 144km/jam dan 225km/jam teratas di jalan lurus.

Grand Prix biasanya dipentaskan selama tiga hari dengan latihan bebas berlangsung pada hari pertama, diikuti dengan latihan lebih lanjut dan kualifikasi pada hari kedua dan sesi latihan ketiga dan balapan itu sendiri pada hari ketiga. Tentang Warner Bros.

Discovery Sports EuropeWarner Bros. Discovery Sports Europe mewakili portofolio merek, saluran, dan platform olahraga WBD di Eropa. Ini secara kolektif menjangkau 130 juta orang setiap bulan, melibatkan penggemar dan khalayak luas di lebih dari 200 pasar dan dalam lebih dari 20 bahasa di semua platform tempat konsumen menghabiskan waktu, TV free-to-air, TV berbayar, streaming, online, dan sosial.

Warner Bros. Discovery Sports Europe mencakup merek konsumen yang sangat disukai Eurosport, Global Cycling Network (GCN), Global Mountain Bike Network (GMBN), dan Golf Digest, serta program dan konten olahraga di discovery+ dan Warner Bros. jaringan TV udara. 

Mereka menghubungkan penonton dengan acara olahraga terbesar di dunia. Ini termasuk menjadi tuan rumah Olimpiade di Eropa; Grand Slam tenis; promotor H2O Racing bekerja sama dengan Union Internationale Motonautique (U.I.M.) yang bermarkas di Monako.

Badan pengatur dunia Grand Tours balap sepeda motor, lebih dari 600 siaran bersepeda per tahun, UCI Track Champions League, UCI Mountain Bike World Cup mulai 2023 dengan ESO Olahraga; PGA TOUR sepanjang tahun; Perlombaan Laut dari 2023.

Kemudian, Tur Dunia Snooker; seri balap elektrik terbaik dengan ABB FIA Formula E World Championship dan FIA eTouring Car World Cup; FIM SpeedwayGP, Speedway of Nations dan Speedway World Cup; dan setiap Kejuaraan Dunia olahraga musim dingin utama dan acara Piala Dunia. WarnerBros. 

Discovery Sports Europe menyelesaikan penawaran 360° penuh dengan manajemen acara dan divisi promosinya, Discovery Sports Events, yang mengawasi 55 acara di 5 benua setiap tahun. Pada September 2022, Warner Bros. Discovery dan BT Group menyelesaikan transaksi mereka untuk membentuk 50: 50 Joint Venture (JV) yang menggabungkan aset BT Sport dan Eurosport UK. 

Langkah ini menyatukan salah satu rangkaian liputan olahraga langsung yang paling luas untuk para penggemar di Inggris & Irlandia – termasuk Pertandingan Olimpiade, Liga Premier Liga Premier, Rugby Liga Utama, MotoGP, UFC, Tinju, WWE, Tenis Grand Slam, bersepeda Grand Tours dan musim Piala Dunia olahraga musim dingin.(Ter)
×
Berita Terbaru Update