Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah Reyhan Tewas Terseret Arus Sungai Gangga

Selasa, 28 Februari 2023 | 16:58 WIB Last Updated 2023-02-28T09:58:26Z
Bocah Rayhan ditemukan jasadnya setelah terseret arus Sungai Gangga Subang

Subang.Internationalmedia.id. Seorang bocah laki-laki, Reyhan alias Bule, berusia 9 tahun warga Desa Rawameneng RT 013/RW 003, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, ditemukan tidak bernyawa, akibat terseret arus sungai Gangga, Selasa (28/2/2023).

Nasib nahas yang menimpa Bule diawali saat ia bersama sejumlah temannya bermain air di genangan banjir yang lokasinya berdekatan dengan aliran Sungai Gangga pada Senin (27/2/2023).

Secara tidak sengaja Bule dan Gilang terpeleset hingga keduanya kecebur ke Sungai Gangga. Satu korban yaitu Gilang berhasil ditolong warga, tapi Bule langsung lenyap terseret arus sungai yang saat itu tengah meluap.

Upaya pencarian korban terus dilakukan warga hingga malam, namun korban tak kunjung ditemukan. Pencarian dilanjutkan pagi tadi yang melibatkan Damkar Kabupaten Subang, TNI-Polri, Tagana, Destana Ciasem Hilir, PMI Subang, KRI, Bagana, dan warga.

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran menggunakan LCR dari titik kejadian hingga ke muara Sungai Gangga. Sementara warga menyisir aliran sungai melalui jalur darat.

Korban akhirnya berhasil ditemukan oleh warga pada pukul 11.17 dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jasad Bule ditemukan dalam posisi mengambang di pintu air Grobogan, sekira 4 Km dari lokasi kejadian.(mar)

×
Berita Terbaru Update