Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Lantik Dirut PDAM Tirtanauli dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Sibolga

Jumat, 30 Desember 2022 | 13:43 WIB Last Updated 2022-12-30T06:43:48Z
Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin dengan Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing bersama pejabat yang dilantik

Sibolga.Internationalmedia.id.-Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan melantik Direktur (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Nauli  Sibolga ( PDAM Tirta Nauli) dan Pengambilan Sumpah Janji ASN  dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga,Kamis(29/12/2022).

Wali Kota yang didampingi Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing mengucapkan selamat kepada Dirut Perumda Tirta Nauli Kota Sibolga dan juga kepada Pejabat yang baru diambil sumpah. 

Semoga momentum ini menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan pelayanan publik. 

Jabatan yang saudara emban mulai hari ini dipertanggungjawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat dan pemerintah. Saya juga menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi,pintanya.

Adapun Dirut Perumda Tirta Nauli yang dilantik yaitu Khairunnas Panggabean, S.Pd., untuk masa jabatan 2022 s/d 2027. Selanjutnya Sabrian Anugrah Tanjung, S.I.Kom sebagai Sekretaris Kecamatan Sibolga Selatan, yang mana pelantikan ini juga Wali Kota menyerahkan surat perintah tugas kepada Pejabat yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas jabatan Camat Sibolga Selatan, Sabrian Anugrah Tanjung, S.I.Kom.(Amir)

×
Berita Terbaru Update