Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Ingatkan Jemaat GBI, Jangan Sepele Dengan "Saat Teduh"

Rabu, 14 Desember 2022 | 11:02 WIB Last Updated 2022-12-14T04:02:39Z
Bupati Toba, Poltak Sitorus bersama Ketua TP-PKK Toba, Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus saat menghadiri Perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) Balige Kota, di gedung GBI Jln. Sutomo, Balige, Selasa, (13/12/2022)

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba, Poltak Sitorus mengingatkan Jemaat 
Gereja Bethel Indonesia (GBI) Balige Kota untuk tidak sepele dengan"saat teduh" karena dengan bersaat teduh, itu akan menjaga rohmu.

Ia juga mengajak seluruh jemaat untuk saling mengasihi, yang dimulai dari mengasihi diri sendiri, yakni dengan menjaga tubuh, jiwa dan roh. 

Ajakan ini disampaikan saat Bupati yang didampingi Ketua TP-PKK Toba, Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus saat menghadiri Perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) Balige Kota, di gedung GBI Jln. Sutomo, Balige, Selasa, (13/12/2022).

Tema yang diangkat dalam perayaan ini, "Kristus Penolong yang Setia Ada di Tengah-Tengah Kita", dikutip dari nats Alkitab, Kolose 1:27.

Bupati Toba, Poltak Sitorus didamping Ketua TP-PKK Toba, Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus bersama-sama dengan anak-anak Sekolah Minggu

Menurut Poltak menjaga tubuh dengan menerapkan pola makan sehat dan memberi istirahat yang cukup, menjaga jiwa dengan memikirkan yang baik dan positif, dan menghindari pikiran-pikiran buruk, serta menjaga roh dengan melakukan saat teduh dan membaca firman Tuhan.

Sebagaimana tema natal, Bupati mengajak seluruh jemaat agar bersama-sama menikmati Yesus dalam hidupnya. "Jangan coba-coba beraktivitas tanpa menikmati Yesus terlebih dahulu, dengan bersaat teduh dan membaca firman Tuhan," katanya.

Pada kesempatan ini, Bupati Poltak Sitorus mengucapkan selamat Natal dan selamat menyambut tahun baru kepada seluruh jemaat GBI Balige Kota. Ia dan istri mengaku merasa senang bisa merayakan dan merasakan sukacita Natal bersama jemaat GBI.

Perayaan Natal GBI Balige Kota diawali dengan ibadah, dilanjutkan dengan persembahan tari-tarian, lagu pujian dan vocal grup dari anak-anak, pemuda, dan kaum ibu. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update