Notification

×

Iklan

Iklan

Karya Anak Bangsa Meriahkan Los Angeles Fashion Week Oktober 2022

Senin, 10 Oktober 2022 | 17:25 WIB Last Updated 2022-10-10T10:25:50Z

Los Angeles.Internationalmedia.id.-Satu lagi anak bangsa unjuk karya di Los Angeles Fashion Week (LAFW), kali ini Indonesia diwakili oleh desainer muda berbakat asal Surabaya Xiao Fen, yang membawa bendera Xiao Fen Couture membius penonton LAFW dalam tema Wildest Dream (07/10/2022) dengan membawa lebih dari 10 hasil karya adi busana.

Ini memang bukan kali pertama bagi Xiao Fen menampilkan karyanya di dunia internasional. Sebelumnya, anak ke dua dari tiga bersaudara itu pernah unjuk gigi di Hong Kong Sky-High Ocean Catwalk 2018 dan Paris Fashion Week 2019.

Ditemui dibelakang panggung LAWF, Xiao Fen menyampaikan kebahagiaannya dapat mengikuti LAFW dan berharap karya–karyanya dapat mengharumkan nama bangsa. 

“Saya senang sekali dapat memenuhi undangan untuk tampil di Los Angeles bersama karya saya, semoga dimasa yang akan datang talent-talent Indonesia dapat lebih dikenal di Amerika dan dapat menembus pasar fashion AS", ujar Xiao Fen.

KJRI Los Angeles sendiri senantiasa mendukung karya-karya anak bangsa untuk dapat lebih dikenal di dunia Internasional, dan mengajak masyarakat untuk terus menggali potensi diri dan peluang-peluang yang ada “kita akan selalu dukung, karya anak bangsa di dunia.

Selain membawa kebanggaan dapat juga membuka potensi nilai ekonomi, utamanya dari segi fashion Indonesia" tutur Saud Krisnawan, Konjen RI LA di tempat terpisah.

Fashion Indonesia saat ini sedang menjadi pembicaraan fashion dunia dengan munculnya desainer-desainer Indonesia di fashion week dunia, selain Xiao Fen, dunia fashion AS, pada bulan oktober ini akan diwarnai pula dengan desainer ternama Diana Putri yang merupakan desainer langganan artis hollywood dan dunia.

LAWF dilaksanakan 6 – 10 Oktober 2022, di Lighthouse ArtSpace LA dengan menampilkan 22 desainer ternama dari seluruh dunia. (marpa)

×
Berita Terbaru Update