Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Kepada Guru PAUD/RA

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:52 WIB Last Updated 2022-10-18T06:55:41Z

Purwakarta.Internationalmedia.id.- Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Hj Iis Turniasih melaksanakan kegiatan sosialisasi Citra Bhakti Parlemen, Sketsa Empat Pilar Kebangsaan di Kampung Ujung Aspal, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Sabtu,(15/10/2022).

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini, pesertanya dihadiri oleh para guru dan kepala sekolah PAUD/RA se-Kecamatan Kiarapedes yang tergabung di Himpaudi tingkat Kecamatan.

Hj Iis Turniasih menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi para guru dan Kepala Sekolah PAUD/RA yang antusias datang dan mendengarkan penjelasan tentang Empat Pilar Kebangsaan.

“Apresiasi sebesar-besarnya kepada para guru dan Kepala Sekolah yang telah hadir untuk mengetahui penjelasan tentang Empat Pilar Kebangsaan sebagai upaya penguatan akan kesadaran berbangsa dan bernegara bisa diimplementasikan dan dilaksanakan dilingkungannya,” ujar Iis Turniasih, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Iis Turniasih mengaku optimistis sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini akan diimplementasikan dan diteruskan kepada masyarakat yang berada dilingkungan para peserta.

Saya optimis para guru dan Kepala Sekolah disini bisa mengemban tugas ini. Apalagi saat ini kita dituntut bersama-sama harus bahu-membahu, bergotong royong mengejar ketertinggalan pembangunan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang masih menghantui.

Sebagai salah satu contoh konkrit dari nilai-nilai empat pilar kebangsaan ini, tegas Iis Turniasih, Legislator PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

Menurut Iis, saat ini potensi perpecahan diantara masyarakat masih terjadi. Hal ini dampak dari pemilihan presiden yang lalu dimana masyarakat sangat mudah diadu domba dan terprovokasi. Melalui sosialisasi inilah, harapannya masyarakat akan menjadi paham pentingnya menanamkan nilai-nilai Empat Pilar Kebangsaan.(mar)

×
Berita Terbaru Update