Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Temukan Sosok Mayat Wanita Mengapung di Tepi Danau Toba

Jumat, 30 September 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-09-30T03:16:50Z

Sesosok mayat wanita tak dikenal mengapung

Parapat.Internationalmedia.id.- Sesosok mayat wanita tidak dikenal ditemukan mengapung di Dusun Sualan Nagori Siabaganding Kecamatan Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, tepian perairan Danau Toba, Kamis (29/9/2022).

Saat ditemukan warga, tubuh korban dengan posisi tubuh menelungkup ke arah dasar sungai dan kondisi fisik korban telah menggembung dan mulai membusuk.
 
Korban mengenakan baju kaos warna hitam dan jaket jeans lengan panjang warna biru serta memakai celana panjang jeans warna biru tua dan mengenakan jam tangan merek Casio warna putih di lengan kiri.
 
Korban ditemukan warga setempat saat hendak akan mengambil ikan mati di dalam keramba jaring apung di sekitar lokasi penemuan mayat
 
Mendapati hal tersebut, si warga langsung berbalik dan memberitahukannya kepada warga lainnya. Selanjutnya, dilaporkan ke Polsek Parapat. 
 
Kapolsek Parapat Polres Simalungun, AKP Jonni Silalahi SH bersama timnya langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP, sekaligus melakukan evakuasi korban.
 
Jonni Silalahi mengatakan, mayat wanita tersebut tidak ada satupun warga yang mengenali identitasnya.
 
Korban saat ditemukan memiliki ciri-ciri rambut hitam lurus sebahu, celana panjang jenis lea warna biru, baju kaos warna hitam, jaket lengan panjang warna biru tanpa alas kaki. 

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, pada tubuh korban juga ditemukan mengenakan anting Mutiara pada telinganya berikut seuntai kalung emas melilit pada lehernya korban.
 
Saat ini jasad korban sudah dievakuasi di ruangan jenazah RSUD Parapat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, katanya.(Ung)

×
Berita Terbaru Update