Notification

×

Iklan

Iklan

Ibu Iriana Joko Widodo dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi NTT

Rabu, 28 September 2022 | 09:37 WIB Last Updated 2022-09-28T02:37:37Z
Ibu Iriana Joko Widodo bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu, 28 September 2022. Foto: BPMI Setpres


NTT.Internationalmedia.id.-Ibu Iriana Joko Widodo bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja pada Rabu, 28 September 2022. 

Melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Ibu Iriana beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 sekitar pukul 06.50 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, Ibu Iriana bersama rombongan direncanakan langsung menuju halaman Kantor Bupati Manggarai Barat. 

Di sana, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan bertemu sapa dengan para pelajar taman kanak-kanak (TK) di sekitar Kabupaten Manggarai Barat.

Selain itu, Ibu Iriana bersama para anggota OASE KIM juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi penguat (booster) Covid-19 bagi masyarakat yang digelar di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat.

 Setelahnya, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan menuju Hotel Meruorah Komodo, Labuan Bajo, untuk meninjau pameran usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) se-Provinsi NTT.

Menutup rangkaian kunjungan kerja hari ini, Ibu Iriana bersama para anggota OASE KIM akan menyaksikan ‘Konser Suara 1.000 Sasando’ yang akan digelar di Waterfront Marina Labuan Bajo. Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan bermalam di Provinsi NTT, untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.(lys)

×
Berita Terbaru Update