Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Asahan Lepas Logistik Pilkades Serentak Bergelombang Kabupaten Asahan Tahun 2022

Selasa, 06 September 2022 | 21:10 WIB Last Updated 2022-09-06T14:10:56Z
Bupati Asahan H. Surya, BSc, angkat bendera, lepas logistik Pilkades

Asahan.Internationalmedia.id.-Bupati Asahan H. Surya, BSc, melepas pendistribusian logistik Pilkades serentak bergelombang Tahun 2022 di Lapangan Gudang Kargo Komp Terminal Madya Kisaran, Selasa (06/09/2022).

Logistik langsung didistribusikan menuju 89 Desa pada 23 Kecamatan di wilayah Kabupaten Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak utamanya POLRI, TNI dalam rangka mensukseskan dan mengamankan Pilkades serentak sehingga semuanya diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Bupati.

Bupati juga menghimbau semua masyarakat yang ada di 89 Desa yang ikut melaksanakan Pilkades serentak, mari datang ke TPS dan berikan hak suara anda dan tetap terapkan protokol kesehatan serta jangan golput.

Dan yang terpenting, lanjut Bupati mari kita sama-sama menjaga jangan sampai ada gesekan konflik oleh karenanya kami ingin ajak seluruh komponen masyarakat, stakeholder, untuk bisa bergandeng tangan dalam mensukseskan Pilkades serentak yang akan di gelar tanggal 07 September 2022. 

Selamat berkontestasi semoga semangat persaudaran semangat kekeluargaan bisa mewujudkan Pilkades yang berintegritas, bermartabat, tertib aman dan kondusif,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Kapolres Asahan diwakili Kabag OPS Polres Asahan Kompol Yayang Ricky, SIK, Kajari Asahan diwakili Kasi Intel JS Malau, Dandim 0208 (Mewakili, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, M.Si, Kadus PMD Suherman Siregar, S.STP, M.Si, Kadis Kominfo Syamsuddin, SH, MM dan undangan lainnya.(buyung)
×
Berita Terbaru Update