Notification

×

Iklan

Iklan

SMPN 3 Sidikalang Wakili Kabupaten Dairi Lomba Festival Seni Tingkat Nasional

Selasa, 02 Agustus 2022 | 21:04 WIB Last Updated 2022-08-02T14:04:42Z

Sidikalang.Internationalmedia.id.- SMPN 3 Sidikalang Kabupaten Dairi bersama dengan SMPN 1 Lae Parira, SMPN 1 Silima Pungga-pungga, SMPN 2 Siempat Nempu, SMPN 1 Sidikalang siap mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar secara luring oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas). 

Namun secara keseluruhan, SMPN 3 Sidikalang mendominasi perlombaan tersebut untuk menjadi utusan dari Kabupaten Dairi ke tingkat Nasional setelah berhasil keluar menjadi juara I dan II pada beberapa cabang lomba yang telah diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota pada Selasa (21/6/2022) lalu.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMPN 3 Sidikalang, Asima Ermawanty Simarmata S.Pd didampingi guru pembimbing Seni, Meri Manik, Selasa (2/8/2022) di Sidikalang. 

Disampaikan Asima, perwakilan dari sekolah ini akan mengikuti lomba dalam 4 kategori yaitu lomba seni musik tradisional, seni tari, vocal solo dan design poster digital.


Puji Tuhan siswa kita berhasil mewakili Dairi untuk tingkat Nasional. Jadi, berhubung karena lombanya ini dibuat luring, hari ini kita sudah selesai take video sesuai dengan kategori lomba yang diminta dan kita akan kirim sebelum batas waktu habis yaitu (5/8/2022) nanti. 

Kita berharap, siswa kita ini nantinya bisa mendapat juara di tingkat Nasional sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Dairi, ujarnya.(james)

×
Berita Terbaru Update