Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tapanuli Utara Berangkatkan "Silindung Ecclesia Choir" Menuju Bali International Choir Festival 2022

Sabtu, 16 Juli 2022 | 09:40 WIB Last Updated 2022-07-16T02:40:29Z
Bupati Drs Nikson Nababan, MSi bersama Silindung Ecclesia Choir (SEC), di Kanopi Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati

Tarutung.Internationalmedia,id.-Bupati Tapanuli Utara(Taput), Drs Nikson Nababan, MSi secara resmi memberangkatkan “Silindung Ecclesia Choir” (SEC) mengikuti Bali International Choir Festival 2022 , di Kanopi Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Jumat (15 /7/2022).

Pemberangkatan diawali kebaktian singkat  di pimpin Pdt D.Ch Lumbantobing, M.Th.

Silindung Ecclesia Choir terbentuk 4 Agustus 2020 yang pesertanya merupakan pemuda-pemudi Gereja di Tapanuli Utara. 

Perwakilan SEC, Hendro Sihombing, S.S mengatakan kedatangan mereka ke rumah dinas adalah untuk melakukan Penggalangan Dana Keberangkatan Tim SEC menuju Kompetisi International di Bali selama empat hari, yaitu tanggal 25-28 Juli 2022. 

Hendro sangat berterima kasih kepada Bupati Taput  yang telah menerima mereka untuk melakukan penggalangan dana mengikuti festival choir ke Bali. 

"Terima kasih Bapak Bupati Nikson Nababan telah menerima kami di Rumah Dinas untuk melakukan kegiatan penggalangan Dana keberangkatan ke Bali. Besar harapan kami dengan kegiatan ini dapat membantu untuk keberangkatan ke Bali,"ucap Hendro Sihombing. 

Bupati Nikson Nababan yang didampingi para Kepala Dinas OPD dalam arahanya berharap SEC dapat berprestasi alam kegiatan kompetisi International di Bali dan sehat kembali ke Tapanuli Utara.  

"Saya berharap untuk SEC dapat berprestasi dalam kegiatan kompetisi International di Bali dan kembali dari Bali dengan sehat," ucap Nikson Nababan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak bergotong-royong untuk mengatasi Anggaran Kegiatan Kompetisi Choir di Bali, karena dengan bergotong royonglah dapat menambah anggaran yang dibutuhkan Silindung Ecclesia Choir.

Bupati juga berpesan agar SEC tetap menjaga nama baik Kabupaten Tapanuli Utara dengan berperilaku yang baik dan sopan selama mengikuti festival tersebut di Bali. 

Penggalangan Dana untuk keberangkatan SEC Bali International Choir Festival 2022 berjalan lancar dan terpenuhi dengan berazaskan gotong royong.

Usai acara penggalangan dana dan penyampaian beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dengan menampilkan Silindung Ecclesia Choir membawakan beberapa lagu.(Pur) 

×
Berita Terbaru Update