Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar Iis Turniasih Laksanakan Reses III Serap Aspirasi Masyarakat

Rabu, 13 Juli 2022 | 16:08 WIB Last Updated 2022-07-16T09:12:54Z
Anggota DPRD Jabar, Hj. Iis Turniasih bersama Ketua DPD PDIP Jawa Barat

Purwakarta.Internationalmedia.id.- Anggota DPRD Jabar, Hj. Iis Turniasih melaksanakan kegiatan Reses III Tahun Sidang 2021-2022 di Desa Sakambang, Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, Rabu, 13 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu, Iis Turniasih menyampaikan program program yang telah di realisasikan kepada masyarakat salah satunya adalah program bantuan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu).

Program Rutilahu khususnya di Desa Sakambang telah di realisasikan sebanyak 40 unit.

“Program Rutilahu merupakan program yang tepat sasaran dan sangat dibutuhkan masyarakat. Alhamdulillah di Desa Sakambang ini sebanyak 40 unit rumah telah dilaksanakan program bantuan Rutilahu tersebut, dan selain pemilik rumah, juga melibatkan ratusan masyarakat yang menerima manfaatnya,” ungkap Legislator PDI Perjuangan asal Dapil X Jabar Kabupaten Purwakarta – Karawang ini.

Hadir dalam reses tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono , ST sekaligus Anggota DPR-RI Komisi IV, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna, SH., MH., beserta jajaran, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Purwakarta, Kapolsek Wanayasa , Kepala Desa Sakambang, Para Pengurus PAC dan Masyarakat Desa Sakambang.

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat itu, program Rutilahu masih menjadi prioritas ajuan masyarakat yang di sampaikan dalam setiap agenda resesnya.

Untuk itu Hj. Iis meminta, khususnya kepada para pengurus partai di tingkat ranting untuk terus mengawal pengerjaan program rutilahu di wilayahnya masing-masing.

“Kepada para pengurus partai mari kita kawal bersama program bantuan Rutilahu ini di wilayah kita masing-masing, karena program ini memiliki manfaat yang besar dan harapannya program ini tepat sasaran bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Iis Turniasih.(mar)
×
Berita Terbaru Update