Notification

×

Iklan

Iklan

Wapres Akan Groundbreaking Kawasan Industri di Konawe Utara

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:42 WIB Last Updated 2022-05-19T04:42:32Z
Wapres Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wury bertolak ke Sultra untuk melakukan kunjungan kerja, Kamis ((19/04/2022) pagi. (Foto: BPMI Setwapres)

Jakarta.Internationalmedia.id.-Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin bertolak ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) guna melakukan kunjungan kerja (kunker), Kamis (19/05/2022) pagi. 

Dalam kunker kali ini Wapres akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Kawasan Industri Nusantara Industri Sejati (NIS) di Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara serta menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Kota Kendari.

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Wapres beserta rombongan lepas landas dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten sekitar pukul 07.30 WIB dan dijadwalkan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Haluoleo, Sultra, pukul 11.30 WITA.

Kemudian, Wapres dan rombongan terbatas akan menuju Konawe Utara menggunakan Helikopter Super Puma dilanjutkan dengan berkendara mobil menuju Kawsan Industri NIS.

Selepas acara, Wapres dan rombongan kembali ke Kota Kendari dan diagendakan akan menyerahkan bansos berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) serta Bantuan Jaminan Sosial dan Santripreneur di Sentra Meohai Kendari.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan di antaranya Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo, dan Kepala Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Noor Achmad. (lys)

×
Berita Terbaru Update