Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi 4 Pilar Sebagai Ajang Silaturahmi Masyarakat di Kabupaten Karawang

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:01 WIB Last Updated 2022-05-18T07:01:32Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X (Kabupaten Karawang / Kabupaten Purwakarta) Ihsanudin saat sosialisasikan 4 Pilar

Karawang.Internationalmedia.id.-Momentum sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Karawang digunakan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X (Kabupaten Karawang / Kabupaten Purwakarta) Ihsanudin sebagai ajang bersilaturahmi pasca hari raya Idul Fitri 1443 H.

Masyarakat di Kampung Babakan, Sumur gede, Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang ini mayoritas sebagai petani, nelayan, wirausaha hingga buruh, yang memang setiap harinya sibuk dengan pekerjaannya.

Ihsanudin mengatakan, dengan masyarakat yang multikultur dialokasi tersebut serta suka  adanya perselisihan antar kampung, momen ini selain untuk mensosialisasikan pentingnya akan pemahaman Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, masyarakat bisa menjaga kerukunan antar umat bisa tercipta di kabupaten karawang.

"Masyarakat dikabupaten karawang itu multikultural, sangat beragam, apalagi masih sering kita saksikan berita di tv tentang selisih paham antar kampung, antar desa," katanya di Kabupaten Karawang, Selasa, (17/5/2022).

Oleh karena itu, ini sebagi momentum juga bagi dirinya serta masyarakat setempat untuk saling memaafkan dan menjaga kerukunan.

"Dengan sosialisasi 4 pilar ini kita harapkan bisa tercipta kerukunan antar umat, antar masyarakat di kabupaten karawang ini," Tutup Ihsanudin.(mar)

×
Berita Terbaru Update