Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Punguan Raja Marpaung MARBONI Yogyakarta, Dilantik

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:36 WIB Last Updated 2022-05-27T01:36:33Z
St Masinton Marpaung mewakili Ketum Marboni menyerahkan Bendera Pataka Marboni kepada Ketua DPW Yogyakarta terpilih H.Halomoan Marpaung

Yogyakarta.Internationalmedia.id.-Ketua Umum Raja Marpaung MARBONI, Kapler Marpaung,SE, M.Min, MBA melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW)Punguan Pomparan Raja Marpaung Indonesia (MARBONI) Yogyakarta periode 2022-2025, di Restoran Bakmi Jowo & Teh Sere Pak Gembel, Sleman Yogyakarta, Kamis(26/5/2022).

Sebelumnya DPW Punguan Raja Marpaung Indonesia Wilayah Yogyakarta telah lebih dahulu mengadakan Rapat Pengurus yang dihadiri  Pengurus dan beberapa perwakilan anggota dari berbagai ranting/sektor yaitu pada tanggal 12 Pebruari 2022.

Adapun susunan Pengurus DPW Marboni Yogyakarta periode 2022-2025 berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat  Marboni No: SK-027/MARBONI II/2022  tanggal 26 Maret 2022 adalah sebagai berikut:

Penasehat:
1. Dr. Jansen Marpaung/br.Panjaitan
2. Immanuel  Marpaung, SE/br. Siagian
3. Edward Marpaung, ST/br. Purba
4. St. Masinton Marpaung/br. Panjaitan

Dewan Pengurus:
Ketua,                 H. Halomoan Marpaung, SE/br.Silalahi
Wakil Ketua AKBP Martohap  Marpaung, SH, S.Sos.M.Hum/br.Naibaho
Sekretaris Nasip P. Panjaitan/br. Marpaung
Bendahara Ny.L. Manurung/Surta br. Marpaung

Kapler menyerahkan Piagam Penghargaan kepada St.Masinton Marpaung

Ketua DPW sebelumnya adalah St. Masinton Marpaung, dan dalam periode 2022-2025 diangkat menjadi Dewan Penasehat dimana sudah menjadi semacam tradisi bahwa mantan Ketua Punguan Marpaung diangkat menjadi Dewan Penasehat.

Pembacaan Surat Keputusan DPP Marboni tentang Susunan Pengurus DPW Wilayah Yogyakarta dibacakan oleh Bapak Immanuel , SE selaku Penasehat DPW Marboni Yogyakarta. Setelah pembacaan SK Susunan Pengurus maka Ketum Marboni melakukan pelantikan, dimana semua pengurus berdiri di tempat masing-masing.

Kapler Marpaung yang adalam acara tersebut didampingi Wakil Ketua Umum I Marboni, Drs. Rommel Marpaung mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada St.Masinton Marpaung dan jajarannya yang telah menjalankan kepengurusan pada periode sebelumnya.

Apa yang dikerjakan adalah merupakan pekerjaan sosial yang tentunya akan bermanfaat banyak bagi kehidupan kekeluargaan keluarga  besar Marpaung di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Selanjutnya Kapler mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru  khususnya kepada Ketua DPW Yogyakarta yang baru yaitu H.Halomoan Marpaung, semoga sukses menjalankan tugas mulia ini. 

Kapler memberikan pesan, bahwa sebagai Pengurus Punguan apalagi Ketua, jangan terlalu mengaharapkan pujian atas apa yang dikerjakan tetapi yang lebih penting adalah mempersiapkan diri untuk menerima kritikan dari apa yang dikerjakan.  

Acara ramah tamah usai pelantikan

DPW Marboni Yogyakarta yang sudah berdiri pada tanggal 28 Desember 1998, diharapkan dapat menjadi pemersatu pomparan Raja Marpaung di wilayah DI Yogyakarta dan dapat memberikan dampak yang positif bagi anggotanya, baik di acara-acara suka maupun duka, pinta Kapler. 

Kapler menyerahkan  Piagam Penghargaan dari DPP kepada St. Masinton Marpaung selaku Ketua  DPW periode sebelumnya yang telah mengabdi dan mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran bahkan materi untuk mempersatukan anggota DPW Marboni di wilayah DI Yogyakarta.  

Usai acara pelantikan dilanjutkan Rommel Marpaung Waketum I mewakili DPP MARBONI menyerahkan Sertifikat Keanggotan MARBONI kepada H. Halomoan Marpaung selaku Ketua DPW yang baru.  

Dalam kesempatan itu Edward Marpaung, ST mewakili Dewan Penasehat DPW Yogyakarta juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus lama.

Selain Ketum ,Waketum I serta Dewan Penasehat dan Dewan Pengurus DPW Yogyakarta  yang dilantik, hadir  juga  dalam acara pelantikan tersebut antara lain Ny. St. Masinton Marpaung br. Panjaitan, Ny. Edward Marpaung/br. Purba, AKBP  Martohap Marpaung, SH, M.Hum & istri boru Naibaho. 

Juga beberapa mewakili boru yaitu Ny. B.Marpaung/br. Sinaga, R. Siagian dan Nyonya, L. Manurung dan Nyonya, NP Panjaitan dan Nyonya, serta R. Siadari dan Nyonya, Ny. W. Siburian br. Nababan mewakili ibebere. (Ter)

×
Berita Terbaru Update