Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam III/Slw Berbagi Kebahagiaan kepada Petugas Pospam Lebaran di Sukabumi dan Cianjur

Senin, 02 Mei 2022 | 21:29 WIB Last Updated 2022-05-02T14:29:22Z
Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P saat membagikan bingkisan

Sukabumi.Internationalmedia.id.-Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P berbagi kebahagiaan kepada para petugas di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 1443 H/ 2022 M, di wilayah Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Minggu (1/5/2022).

Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo, Pangdam memberikan bingkisan kepada petugas Pospam lebaran di antaranya di Pospam Lebaran Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kab. Sukabumi dan dilajutkan melakukan silaturahmi bersama keluarga besar Yonif R 310/KK

Seusai bersilaturahmi di Yonif R 310/KK, Pangdam membagikan bingkisan kepada yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Pangleseran Cikembar, Terminal Lembur Situ masuk jalur Lingkar Selatan, Terminal Bus Sukabumi, dan Pospam Lebaran Sukalarang.

Dilanjutkan membagi bagikan bingkisan di Pospam Lebaran Tugu Pramuka Jalan Raya Bandung Desa Sukamulya Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, dan di Pospam Haurwangi Jalan Raya Bandung-Haurwangi Cianjur.

“Dalam kegiatan sosial yang dilakukan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan keluarga, selain berbagi kebahagiaan, menurutnya, untuk memberikan semangat kepada petugas yang sedang memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M. Dan ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada petugas yang tengah bertugas,” imbuhnya. (Rel/Ter)

×
Berita Terbaru Update