Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Buka Kejurkab FORKI Toba, Piala Bupati Cup I

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:26 WIB Last Updated 2022-05-14T09:26:41Z
Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus dengan Ketua FORKI Kabupaten Toba,Tonny M.Simanjuntak yang juga Wakil Bupati Toba bersama para Juri dan Atlit

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus  berjanji akan memberikan bonus masing-masing Rp 5 juta jika tim  atlet KONI Kabupaten Toba  yang diperkuat cabang karate binan FORKI Kabupaten Toba ini  memperoleh 10 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara pada bulan November 2022 mendatang.

Hal tersebut dinyatakan Bupati Poltak  pada Pembukaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Federasi Olah Raga Karate Indonesia ( FORKI) Toba, piala Bupati Toba Cup I Tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Sabtu 14 Mei 2022.

Ia juga berharap melalui Kejurkab ini, akan dijaring bibit-bibit atlet karate dari daerah Kabupaten Toba yang sudah terkenal dengan karateka bertaraf nasional hingga internasional ini.

Sebelumnya Bupati Poltak Sitorus yang memakai kaos merah bertuliskan Kejurkab FORKI Toba Bupati Toba Cup I Tahun 2022 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak karena saat ini di Kabupaten Toba sudah zero terkonfirmasi Covid-19.

Kepada para karateka Bupati Poltak berpesan agar jujur, disiplin dan bersikap Batak Naraja.

"Selamat bertanding, junjung sportivitas dan raihlah  prestasi," sebutnya.

Ucapan selamat bertanding juga disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Toba, Effendi S.P Napitupulu  mewakili Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Toba.

Effendi pun berharap Kejurkab FORKI  yang memperebutkan Piala Bupati Toba ini diharapkan dapat menjadi even tahunan dalam membina atau mencari bibit-bibit atlit khusus Cabor FORKI.

Sementara Ketua FORKI Kabupaten Toba,Tonny M.Simanjuntak yang juga Wakil Bupati Toba menyampaikan kejuaraan ini terlaksana atas dorongan Bupati Toba dan dukungan sejumlah sponsor diantaranya PT.Toba Pulp Lestari, PT.Inalum, PTm Bajradaya Sentranusa, JNT, dan Ramos Ponsel.

"Diharapkan melalui kejurkab ini akan didapatkan karateka yang  akan mewakili Kabupaten Toba di tingkat POR Provinsi Sumatra Utara," kata Tonny.

Ia  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kejurkab ini, termasuk kepada para orang tua yang memberikan dukungan kepada anak-anaknya yang menekuni olah raga karate.

Turut hadir perwakilan Forki Sumut beserta tim juri yang dipimpin Julius Lubis,  Janpiter Napitupulu sebagai Binpres Sumut, Sensei Binahar Napitupulu, Asisten Perekonomian Setdakab Toba Jonni D.P Lubis , Sekretaris DPRD Toba Joni Hutajulu, Plt.Kadis Kominfo Sesmon TB. Butarbutar, dan Pejabat lainnya. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update