Notification

×

Iklan

Iklan

Wapres Akan Buka Pekan Tilawatil Qur’an Ke-52 RRI Tingkat Nasional di Takengon

Rabu, 13 April 2022 | 11:07 WIB Last Updated 2022-04-13T04:07:00Z
Wapres dan Ibu Wury Ma’ruf Amin (Foto: BPMI Setwapres)


Jakarta.Internationalmedia.id.-Usai melakukan kunjungan kerja di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat, Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin hari ini, Rabu (13/04/2022) bertolak ke  Aceh untuk melakukan kunjungan kerja. 

Di provinsi ini Wapres akan melakukan serangkaian kegiatan termasuk meresmikan pembukaan Pekan Tilawatil Qur’an Ke-52 Radio Republik Indonesia (RRI) Tingkat Nasional di Takengon, Aceh Tengah.

Di Takengon, selain membuka Pekan Tilawatil Qur’an, Wapres juga direncanakan akan menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) serta bantuan sosial lainnya kepada masyarakat di halaman Kantor Bupati Aceh Tengah.

Malamnya, Wapres dijadwalkan berbaur dengan masyarakat Aceh melaksanakan salat Tarawih berjemaah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Esok hari, Kamis (14/04/2022), Wapres beserta Ibu Wury dengan didampingi Gubernur Aceh direncanakan mengunjungi Loka Rehabilitasi Sosial Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus (LRSAMPK) Darussa’adah di Desa Tingkem, Kabupaten Aceh Besar. 

Selain melakukan peninjauan, di tempat ini Wapres juga akan memberikan bantuan langsung tunai (BLT), bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan untuk anak yatim piatu korban COVID-19, dan bantuan untuk warga penyandang disabilitas. (lys)


×
Berita Terbaru Update