Notification

×

Iklan

Iklan

4 PAW Anggota DPRD Samosir Fraksi PDIP Dilantik

Senin, 25 April 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-04-25T13:06:30Z
Saat Dilantik  4 PAW Anggota DPRD Samosir Fraksi PDIP Dilantik 

Samosir.Internationalmedia.id.- Ketua DPRD Samosir, Sorta Ertaty Siahaan, melantik dan mengambil sumpah 4 anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Fraksi PDIP pada Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji, periode 2019-2024 di ruang rapat Paripurna DPRD Samosir, Kompleks Perkantoran Parbaba, Pangururan, Senin (25/4/2022).

Mereka yang dilantik tersebut adalah, Maringan Naibaho, menggantikan Saut Martua Tamba dan Dorcan Nainggolan, menggantikan Hary Jono Situmorang. 

Kemudian, Juliman Hutabalian menggantikan Rismawati Simarmata serta Pilipus menggantikan Renaldi Naibaho. Semuanya dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP).

Wakil Bupati Samosir, Drs. Martua Sitanggang, MM dalam kesempatan itu mengajak bersama-sama bekerja sama dan bekerja bersama-sama dengan proaktif menggerakkan dan menjalin kebersamaan masyarakat dalam membangun Samosir, dengan memanfaatkan segala potensi yang ada di Kabupaten Samosir.

Martua mengharapkan agar Anggota DPRD yang baru saja dilantik dapat menjadi contoh dan teladan, serta cepat tanggap dan memberi perhatian penuh terhadap setiap permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat, dengan berusaha sedini mungkin mengupayakan solusi penyelesaiaannya.

“Kami mengajak sekalian yang hadir pada saat ini, marilah kita berbuat dan mengambil peran sesuai dengan kemampuan dan panggilan jiwa kita, guna terwujudnya masyarakat yang sejahtera di Kabupaten tercinta ini” ujar Martua.

Kepada anggota DPRD yang diganti, Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Samosir.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Samosir Sorta Ertaty Siahaan, didampingi Wakil Ketua Nasip Simbolon.(Ung)

×
Berita Terbaru Update