Notification

×

Iklan

Iklan

Wakasad Bilang Sentralisasi Vaksin Akan Terus Dilakukan TNI AD

Selasa, 08 Maret 2022 | 17:01 WIB Last Updated 2022-03-08T10:01:47Z
Wakil Kepala Stap Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si. kenjungan kerja ke wilayah Kodam III/Siliwangi 

Bandung.Internationalmedia.id.-Wakil Kepala Stap Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si., melakukan kenjungan kerja ke wilayah Kodam III/Slw. 

Kunjungan kerja tersebut salah satu agendanya dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Parkir Tegallega Kota Bandung Jabar, Selasa (8/3/2022).

Dalam keterangan persnya kepada awak media, Letjen TNI Agus Subiyanto menyampaikan bahwa, vaksinasi yang dilaksanakan di Tegallega tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0618/Kota Bandung. 

"Ada lebih kurang seribu orang yang divaksin, mereka adalah penduduk asli dan ada juga warga pendatang yang berjualan di sekitar Kota Bandung, rata-rata mereka menerima Vaksin yang ketiga, namun ada juga Vaksin pertama dan kedua tapi tidak banyak".ujar Wakasad. 

Dikatakan,  Vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh TNI khususnya TNI AD, yaitu di Koramil-Koramil dan juga dilaksanakan secara sentralisasi di tempat umum seperti yang dilakukan di Tegallega saat ini. 

"Harapan dari vaksinasi ini untuk meningkatkan imun masyarakat sehingga kekebalan masyarakat tercapai", pungkas Wakasad. 

Selanjutnya Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada perwakilan tenaga kesehatan (Nakes) dari Kesdam III/Siliwangi.

Hadir pada acara tersebut selain Wakasad, Kapuskesad, Kapoksahli Pangdam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung, Waka Kesdam III/Slw dan Camat Regol Kota Bandung. (Rel/Ter)

×
Berita Terbaru Update