Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Anggota DPRD Jabar Kunjungi Desa Jayagiri Lembang

Selasa, 08 Maret 2022 | 17:55 WIB Last Updated 2022-03-08T10:55:49Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar III, Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si saat melakukan Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Senin (7/3/2022)

Lembang.Internationalmedia.id.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar III, Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si melakukan Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Senin (7/3/2022).

Pada kegiatan reses ini dihadiri oleh Kepala Desa Jayagiri, perangkat Desa Jayagiri, Lembaga Desa Jayagiri dan ketua forum RW di Desa Jayagiri.

Hj Elin Suharliah mengatakan maksud kedatangan nya tiada lain untuk silaturahmi dalam rangka reses. Dengan adanya pandemi ini kegiatan reses kali ini dilakukan dengan menyesuaikan karena kita harus saling menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu juga dibulan Maret ini waktunya perencanaan usulan untuk anggaran 2022,” kata politisi PDI Perjuangan ini disela acara reses di Kantor Desa Jayagiri Kecamatan Lembang.

Dikatakan, ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh pihak kepala Desa Jayagiri dan forum RW di antaranya mengusulkan perluasan makam atau TPU, peningkatan jalan desa, tempat pelayanan terpadu dan Rutilahu.

Namun, Hj Elin mengatakan yang diprioritaskan harus sesuai menunya. Saat ini ada 8 menu yang diprioritaskan yaitu ada kampung caang, peningkatan jalan desa, jembatan gantung, lapangan sepak bola, ada sistem penyediaan air minum, sistem pembuangan air limbah dan ada homestay.(mar)

×
Berita Terbaru Update