Notification

×

Iklan

Iklan

Rendang dan Bakwan Jagung Hadir di Cape Town, Afrika Selatan

Kamis, 31 Maret 2022 | 11:17 WIB Last Updated 2022-03-31T04:18:19Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Perwakilan Indonesia di luar negeri bekerja sama dengan berbagai pihak dalam rangka mempromosikan kekayaan budaya Indonesia. Belum lama ini.


KJRI Cape Town menggandeng koki asal Afrika Selatan untuk mempromosikan kuliner khas Indonesia di Restoran Kamar Biru yang berlokasi di Rieebek Kasteel, Cape Town (29/03/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Chef Francois du Toit mengapresiasi sesi masak KJRI Cape Town yang diharapkan dapat lebih memberikan cita rasa autentik Indonesia untuk Kamar Biru, dengan pula menyesuaikan selera lidah warga setempat. 


Kamar Biru merupakan restoran Indonesia yang baru buka pada bulan Februari 2022.


Sesi masak dilakukan menggunakan produk-produk Indonesia seperti santan Kara yang digunakan untuk memasak rendang, dan sambal Indoofood dalam menyajikan bakwan jagung.  Chef Francois mengakui makanan menjadi lebih enak ketika dibandingkan dengan hidangan serupa di restoran Asia lainnya.


Mengingat Chef adalah penentu produk yang akan digunakan di restoran, maka bentuk promosi melalui pendekatan Chef dapat pula menjadi alternatif kegiatan promosi produk Indonesia untuk kedepannya.(marpa)

×
Berita Terbaru Update