Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Peduli Jabar Bagikan Sembako kepada Janda dan Wartawan Sepuh

Jumat, 25 Maret 2022 | 16:05 WIB Last Updated 2022-03-25T09:05:43Z
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Jawa Barat, Dr  H. Yus Hermansyah usai menyerahkan secara simbolis Paket Sembako kepada Panitia Lokal HPN Kabupaten Bandung, H Ayi Purnama

Bandung.Internationalmedia.id.- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Jawa Barat, Dr  H. Yus Hermansyah menyatakan, pihaknya akan memberikan paket sembako kepada keluarga janda wartawan, pensiunan wartawan, dan wartawan sepuh yang berdomisili di Kota/Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan kota Cimahi.

Pemberian bantuan ini dimaksudkan menunjukkan adanya rasa kepedulian PWI Peduli kepada keluarga wartawan yang sudah almarhum, pensiunan dan yang sudah sepuh. 

Harganya tidak seberapa, namun kita harus mengingat akan rekan-rekan wartawan semasa hidupnya yang mengabdi terhadap profesi kewartawanannya, kata Yus, di Bandung,Jumaat(25/3/2022).

Dikatakan, bantuan tersebut sudah disampaikan secara simbolis kepada Panitia Lokal peringatan HPN 2022 Kab. Bandung, H. Ayi Purnama, pada puncak acara peringatan Hari Pers Nasional(HPN) 2022 tingkat Jawa Barat, di Resto Kapal Pinisi, Rancabali, Ciwidey Kabupaten Bandung, Rabu(24/3/2022).

Bantuan tersebut ada 200 paket yang juga nantinya akan diberikan kepada anak-anak Yatim Piatu.

Yus, berharap kiranya paket Sembako yang disampaikan tersebut dapat mengurangi beban rekan rekan atau senior kita dalam mencukupi kehidupan sehari harinya. 

Sekaligus mengingatkan para keluarga ini bahwa PWI dan PWI Peduli Jawa Barat masih ingat dan tidak pernah lupa terhadap keluarga, senior dan mereka yang sudah sepuh, katanya.

Bantuan tersebut akan diserahkan untuk disampaikan melalui Ketua PWI di masing-masing wilayah.

Untuk itu, Yus mengharapkan agar data-data keluarga wartawan, Senior, pensiunan dan sepuh segera disampaikan ke Sekretariat PWI Jawa Barat di Jl Wartawan II Buahbatu Bandung.(Ter)

×
Berita Terbaru Update