Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Jokowi Tinjau Infrastruktur Pariwisata di Borobudur

Rabu, 30 Maret 2022 | 11:02 WIB Last Updated 2022-03-30T04:02:33Z
Presiden Joko Widodo lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, untuk melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 30 Maret 2022. Foto: BPMI Setpres

Jakarta.Internationalmedia.id.-Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada Rabu, 30 Maret 2022. Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.15 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Presiden akan terlebih dahulu meninjau fasilitas bandara tersebut.

Dalam perjalanannya ke Borobudur, Kepala Negara akan mengunjungi Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) di Kabupaten Magelang.

Sesampainya di Borobudur, Presiden diagendakan untuk meninjau infrastruktur fasilitas pariwisata di Candi Borobudur.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju DIY yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. 

Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(lys)

×
Berita Terbaru Update