Notification

×

Iklan

Iklan

Pesta Rakyat di Desa, Irwansyah Terpilih Kembali Kali Kedua

Kamis, 31 Maret 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-03-31T15:15:17Z
Irwansyah Kepala desa Terpilih kali kedua

Tebingtinggi.Internationalmedia.id.- Irwansayah, terpilih kembali kali kedua sebagai Kepala Desa Paya Mabar Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara,Kamis(31/3/2022).

Irwansyah memperoleh 661 suara, menyingkirkan rivalnya Maringan Simanjuntak,SE dengan perolehan 571 suara.

Pemilihan berjalan dengan baik dan lancar dengan memberlakukan protokol kesehatan.

Sampai proses perhitungan suara  para pendukung dari kedua calon berkumpul di masing-masing TPS. Mereka dengan tertib menantikan hasil  pengumuman  dari panitia pelaksana.

Setelah panitia mengumumkan perolehan suara, Irwansyah (Ucok) dinyatakan menang , dari pesaingnya  Maringan Simanjuntak SE, dan para pendukungnya spontan langsung melakukan sujud syukur seraya mengucapkan Takbir " Allahu Akbar "

Erwanto Sekretaris Desa Paya Mabar mensyukuri atas berhasilnya pesta demokrasi yang berjalan dengan tertib tersebut. Juga menyatakan terimakasih kepada warga yang dengan tertib melakukan pemilihan jagonya masing-masing.

Menurut Erwanto, Kepala desa terpilih, Irwansyah adalah sosok orang yang selalu ikhlas dengan sukarela membantu  permasalahan warga 1 kali 24 jam.


Pada kesempatan lain, Irwansyah  menyatakan, pada periode 2022– 2028 ini dirinya akan membawa Desa Paya Mabar lebih maju dan lebih makmur dari segi perekonomian.( Julian )

×
Berita Terbaru Update