Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Nias Barat Tes Kejiwaan Bagi CPNSD Formasi 2020

Selasa, 29 Maret 2022 | 12:16 WIB Last Updated 2022-03-29T05:16:25Z
Peserta UJian Test Kesehatan Jiwa/Rohani dan Jasmani Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kabupaten Nias Barat

Lahomi.Nias Barat.Internationalmedia.id.-Rumah Sakit (RS) Pratama Nias Barat memfasilitasi pelaksanaan tes kejiwaan/rohani bagi CPNSD Formasi Tahun 2020 sebagai salah satu syarat untuk dapat diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Barat. 

Informasi tersebut disampaikan oleh Direktur RS Pratama Nias Barat dr. Wirasto Gulo didampingi oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Nove Krisman B. Mendrofa, S.Kep. MM saat bertemu Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd, Senin (28/3/2022).

Pelaksanaan tes tersebut dilakukan melalui kerjasama antara RSUD Pratama Nias Barat dengan RSUP H. Adam Malik Medan, lanjutnya.

Lebih lanjut Direktur RS Pratama Nias Barat meminta bantuan Dinas Kominfo untuk menyebarluaskan informasi pelaksanaan tes dimaksud untuk diketahui dan diikuti oleh CPNSD formasi 2020.

Menanggapi hal tersebut, Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd langsung menyanggupi permintaan Direktur RSUD Pratama seraya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Dinas Kominfo.

“Apapun yang diminta bantu kepada kami di Dinas Kominfo, sepanjang hal itu terkait urusan Kominfo, kami selalu bersedia menyediakannya karena Dinas Kominfo hadir untuk memberikan pelayanan kepada setiap masyarakat”,katanya.

Mendengar tanggapan Kadis Kominfo atas permintaannya, dr. Wirasto Gulo mengucapkan terima kasih atas kesediaan Dinas Kominfo untuk memfasilitasi penyediaan jaringan internet untuk kelancaran tes yang dilaksanakan pada hari Kamis mendatang.

Kegiatan test kejiwaan/rohani tersebut akan dilaksanakan secara virtual  mulai 28- 31 Maret 2022 di gedung Tokosa Hall mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, ucapnya.(mahi)

×
Berita Terbaru Update