Notification

×

Iklan

Iklan

Menlu RI Lantik Konsul Jenderal RI, Konsul RI, dan Pimpinan Tinggi Pratama

Rabu, 09 Maret 2022 | 15:49 WIB Last Updated 2022-03-09T08:49:32Z
Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi saat melantik Konsul Jenderal RI, Konsul RI dan Pimpinan Tinggi Pratama, hari ini di Jakarta,(9/3/2022)

Jakarta.Internationalmedia.id.- Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi melantik Konsul Jenderal RI, Konsul RI dan Pimpinan Tinggi Pratama, hari ini di Jakarta,(9/3/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri secara fisik oleh perwakilan para pejabat yang dilantik dan dihadiri secara daring oleh para pejabat lainnya untuk menjamin ditaatinya protokol kesehatan. 

Para pejabat yang dilantik hari ini adalah, Konsul Jenderal RI dan Konsul RI adalah Sigit Suryantoro Widiyanto sebagai Konsul Jenderal RI di Johor Bahru; dan Suargana Pringganu sebagai Konsul RI di Songkhla.

JPT Pratama.

Pendekar Muda Leonard Sondakh sebagai Kepala Biro Hukum Administrasi Kementerian dan Perwakilan.Yulastiawarman sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi.Yohpy Ichsan Wardana sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Kerja Sama Multilateral. 

Kemudian, Andreano Erwin sebagai Direktur Hukum Dan Perjanjian Kewilayahan;

Didik Eko Pujianto sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Protokol dan Konsuler dan Simon Djatwoko Irwantoro Soekarno sebagai Direktur Konsuler.

Keluarga besar Kementerian Luar Negeri mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, selamat bertugas mengemban amanah baru yang dipercayakan. Selamat berbakti untuk negeri.(marpa)

×
Berita Terbaru Update