Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum PWI Jawa Barat Lantik Melody Sinaga jadi Ketua PWI Kabupaten Bekasi

Senin, 21 Maret 2022 | 20:53 WIB Last Updated 2022-03-21T13:53:26Z
Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Hilman Hidayat saat menyerahkan Pataka kepada Melody Sinaga di gedung Sekretariat PWI Jawa Barat Jl Wartawan II Bandung, Senin(21/3/2022).Foto Ku

Bandung.Internationalmedia.id.- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Hilman Hidayat, lantik Ketua PWI Kabupaten Bekasi masa bakti 2021-2024, Melody Sinaga di Gedung Sekretariat PWI Jawa Barat, Jl Wartawan II Buahbatu Bandung, Senin,(21/3/2022).

Melody Sinaga, merupakan kali kedua menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat menyampaikan kebanggaannya dan mengapresiasi progres PWI Kabupaten Bekasi di bawah kepemimpinan Melody Sinaga. “Luar biasa dalam penambahan keanggotaan dan pembangunan kantor PWI”,ucapnya.

Untuk itu, Hilman berharap agar kinerja PWI Bekasi ke depan harus terus ditingkatkan.

Kemudian, Hilman juga meminta agar wartawan PWI Kabupaten Bekasi terus meningkatkan kualitas profesi kewartawanannya melalui pelatihan-pelatihan sehingga menjadi wartawan yang tangguh.

Kita harus bangga punya organisasi PWI sebagai organisasi profesi, karena  merupakan terbesar di Indonesia, diakui pemerintah dan Hari Pers Nasional(HPN) diagendakan. Secara fisik memiliki kantor diseluruh Indonesia.

Khusus untuk PWI Jawa Barat ada suatu kebanggaan PWI Pusat karena secara fisik 5 Kabupaten/Kota PWI Jawa Barat punya kantor. Ini artinya organisasi yang masih punya taring.


Ketua PWI Kabupaten Bekasi, Melody Sinaga yang juga Pemimpin Redaksi Koran Jakpos ini menyatakan,Alhamdulillah, pengurus PWI Bekasi periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWI Jawa Barat, sukses untuk PWI.


Melody mengungkapkan, keberhasilan atas terbangunnya Kantor PWI Kabupaten Bekasi. Kemudian progress berikutnya, menambah jumlah keanggotaan dengan melaksanakan OKK, serta berencana meng UKW-kan semua anggota dan melakukan pelatihan-pelatihan.

Di samping berbagai kedalam maupun keluar. Apalagi, dengan telah terbentuknya Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Bekasi dengan PWI.Peduli Bekasi, katanya.

Dalam periode pertamanya, PWI Bekasi memilik kantor yang dibangun dari APBD Kota Bekasi. Kantor berlantai dua ini, diharapkan dalam waktu dekat sudah bisa ditempati, setelah meubleirnya tersedia, katanya.

Adapun Pengurus PWI Kabupaten Bekasi masa bakti 2021-2024 yang dilantik hari ini.

Ketua: Melody Sinaga
Wakil Ketua I : Ewwy Widiansyah
Wakil Ketua II : Hendri Siregar
Sekretaris: Ade Muksin
Wakil Sekretaris : Alfiyan
Bendahara: Robesk Sitompul

Untuk Seksi-Seksi
Sie Organisasi: Seven Boys Meha.
Sie Advokasi: Aziz Iswanto. SH.
Sie Pendidikan dan atau Pelatihan: Zulkarnain Alfisyahrin.

Sie Program dan Kerjasama:
Michael LL Lengkong.
Adhan Malik.

Sie Kesra: Herman Sugianto Anen Cerdik Parwoto

Sie Media Siber Pemberitaan :
Lambok Nababan
Mulyadi Effendi.

Dalam pelantikan Pengurus PWI ini, juga dilantik Ketua/Pengurus IKWI dan PWI Peduli Kabupaten Bekasi serta Pengurus IKWI Kabupaten Sukabumi.

Tampak hadir Kabag Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiah, para pengurus PWI Jawa Barat, PWI Peduli Jawa Barat dan IKWI Jawa Barat.(Ter)

×
Berita Terbaru Update