Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0610 Sumedang Semangati Prajurit Bangun Rumah Warga Terkena Musibah

Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:40 WIB Last Updated 2022-03-19T10:40:13Z
Komandan Kodim(Dandim) 0610, Letkol Inf Zaenal Mustofa saat memberikan Paket Sembako kepada Warga terkena musibah kebakaran dan Lansia


Sumedang.Internationalmedia.id.-Komandan Kodim(Dandim) 0610, Letkol Inf Zaenal Mustofa menyemangati bergotong royong karya bhakti bersama-sama prajurit TNI dan Polri yang sedang membangun rumah warga terkena musibah kebakaran di Dusun Lebak Gede Desa Citali kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Kamis(17/3/2022).

Kedatangan Dandim 0610 / Sumedang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat juga Kepala Desa, Dandim mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh prajuritnya bersama Polri yang senantiasa hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Juga mengapresiasi peran warga masyarakat setempat yang antusias langsung membantu bekerjasama, bergotong-royong untuk meringankan beban moril dan materil keluarga bapak Edeng yang terkena musibah kebakaran. 

Saya terharu kepada seluruh masyarakat di sini yang masih menanamkan sikap saling tolong menolong. Untuk itu pelihara gotong royong dan saling tolong menolong sesama manusia karena itu adalah wujud persatuan bangsa, ungkapnya.

Sebagai wujud rasa empati kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran, Dandim memberikan Bantuan Sembako dan pakaian dewasa serta bayi. Juga bantuan material untuk pembangunan rumah. Bersamaan itu pula diberikan bantuan Sembako kepada para Lansia disekitar lokasi kebakaran. 

Selaku warga Desa Citali, kami sampaikan hormat dan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Dandim dan anggotanya yang selalu peduli dan hadir ketika warga dalam kesulitan.

Kami hanya mampu berdoa semoga TNI di Sumedang yang dipimpin Bapak Dandim senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan serta mampu menjaga kami, Disampaikan oleh Kepala Desa Citali sdr. Nana Suryana.(mar)

×
Berita Terbaru Update