Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Peduli Jabar dan Yayasan Pikiran Rakyat Serahkan Bantuan kepada Korban Bencana Gempa Bumi Pandeglang

Kamis, 03 Februari 2022 | 20:22 WIB Last Updated 2022-02-03T13:22:22Z
Pj. Sekda Pandeglang Drs. H. Taufik Hidayat M. Si, saat menerima bantuan dari Pengurus Yayasan PR dan PWI Peduli Jabar

Pandeglang.Internationalmedia.id.- PWI Peduli Jawa Barat,  dengan Yayasan Pikiran Rakyat ( PR ), dan MTP serahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 70 juta untuk korban bencana Gempa Bumi di Pandeglang Provinsi Banten.

Bantuan tersebut diterima Pj. Sekda Pandeglang Drs. H. Taufik Hidayat M. Si, di Gedung Pendopo Kab. Pandeglang, Kamis 3 Pebruari 2022. Kamis 3 Pebruari 2022.

Bantuan diserahkan Ketua Yayasan Pikiran Rakyat,H. M. Baedarus, didampingi Nirwan Indra (Sekretaris), Maywansyah Sinaga (Binum) dan Wawan Juarna.

Sementara dari jajaran Pengurus PWI Peduli Jawa Barat masing-masing Ketua PWI Peduli H. Yus Hermansyah, dan Asep Sahrial ( Awing) Bidang Umum yang menyertai Pengurus Yayasan Pikiran Rakyat,  untuk menyampaikan bantuan terhadap korban Gempa.

Pemberian bantuan ini  merupakan salah satu program kegiatan dalam rangka bhakti sosial dan mengisi kegiatan jelang peringatan HPN 2022, kata Yus di Pandeglang Kamis,(03/02/2022).

Menurut Yus yang tidak kalah pentingnya, ada kegiatan eksternal, khitanan massal, Donor Darah dan Operasi Bibir Sumbing.

Untuk kegiatan tersebut semua diselenggarakan disekitar Bandung Raya,tambahnya.  

Selain itu kegiatan sosial dalam rangkaian peringatan HPN 2022, PWI Peduli dan Jajaran PWI Jabar akan memberikan santunan bagi para wartawan senior  yang sudah lanjut usia, dan keluarga wartawan yang telah meninggal dunia, tambah Yus. 

Sedangkan Ketua Yayasan Pikiran Rakyat H. M. Baedarus mengatakan bahwa bantuan untuk korban gempa bumi Pandeglang itu terkumpul dari masyarakat Jabar dan Pembaca Pikiran Rakyat.(Rel)

×
Berita Terbaru Update